Wow, Pemain Baru Ini Dapat Nomor Legenda Manchester United

2898

Bintang muda Manchester United, Andreas Pereira, dikabarkan akan mendapat nomor punggung 15 yang semula dikenakan legenda Manchester United, Nemanja Vidic, selama sembilan musim.

Liga Inggris  - Wow, Pemain Baru Ini Dapat Nomor Legenda Manchester United

Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira, baru asja kembali ke Old Trafford setelah semusim lalu dipinjamkan ke Granada. Gelandang 21 tahun itupun berhasil tunjukkan permainan apiknya dalam tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

Pelatih Jose Mourinho masukkan Pereira di babak kedua pertandingan melawan Real Salt Lake yang dimenangkan MU, 2-1. Saat itu, bintang muda asal Portugal itu terlihat kenakan kaos bernomor punggung 15, dan bermain apik bersama bintang MU lainnya seperti Juan Mata, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Dan, menjelang pertandingan yang paling ditunggu-tunggu, yakni pertandingan melawan Manchester City, pemain muda itu mengisyaratkan dalam akun Twitter-nya bahwa dia akan terus kenakan nomor punggung 15 tersebut. Sebelumnya, Pereira kenakan nomor punggung 44.

Jersey bernomor punggung 15, sebelumnya dikenakan bintang MU, Nemanja Vidic. Pemain asal Serbia itu bahkan sampai sembilan musim kenakan nomor tersebut di United, sebelum akhirnya Adnan Januzaj mengambil alih nomor itu di musim lalu.

Liga Inggris  - Wow, Pemain Baru Ini Dapat Nomor Legenda Manchester United

Tapi, Januzaj sudah pindah ke Real Sociedad pada awal bulan ini. Pemain 22 tahun yang teken kontrak lima tahun di klub Spanyol itupun tinggalkan nomor punggung 15 menjelang musim 2017/18.

Sebelumnya, Jesper Blomqvist, Luke Chadwick dan Kleberson juga termasuk di antara para pemain MU yang kenakan jersey bernomor punggung 15 di Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir ini.

LEAVE A REPLY