Yaya Toure Bingung Pilih Manchester City Atau Tim Promosi

106

Gelandang Manchester City, Yaya Toure dilaporkan sedang mempertimbangkan apakah akan tinggal bersama klub untuk atau bergabung tim promosi musim depan.

Liga Inggris  - Yaya Toure Bingung Pilih Manchester City Atau Tim Promosi

Berita Transfer – Yaya Toure, 33 tahun telah memaksa kembali ke rencana manajer Pep Guardiola sejak Natal dan dikatakan telah ditawari kontrak baru berdurasi satu tahun, meski gaji harus dipotong hingga setengahnya dari yang ia dapatkan saat ini.

Menurut The Sun, Toure tergoda untuk mengakhiri karier tujuh tahun di Stadion Etihad di musim panas ini dan mencari tantangan baru di tempat lain, ia lebih menginginkan untuk bisa tetap bermain Premier League.

Dikatakan bahwa mantan pemain tim nasional Pantai Gading itu tidak tertarik dengan tawaran fantastis yang diajukan kepadanya dari ranah sepak bola Asia dan Toure malah bisa bergabung dengan salah satu dari dua klub yang baru promosi ke Liga Primer Inggris, yakni Newcastle United atau Brighton & Hove Albion.

Crystal Palace juga telah dikaitkan dengan kepindahan untuk Toure, yang telah menemukan mencetak enam gol dalam 27 penampilan untuk The Citizens musim ini.

LEAVE A REPLY