Yaya Toure di Antara Duo Milan

Adubola.com – Bintang Manchester City ini kabarnya jadi target transfer dua klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan.

Adubola.com – Bintang Manchester City ini kabarnya jadi target transfer dua klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan.

Kontrak pemain itu, Yaya Toure, memang akan segera berakhir di Manchester City, tepatnya pada akhir musim ini. Ia akan senang jika mendapat kontrak baru yang akan membuatnya terus bertahan di Etihad.

Namun, tampaknya Yaya tidak akan di Inggris lagi. Pasalnya, dua tim papan atas Italia kini siap beradu head-to-head untuk dapatkan bintang asal Pantai Gading itu untuk bermain di Serie A.

Yaya Toure yang akan berusia 34 tahun pada Mei mendatang, sudah dua kali dikabarkan akan gabung ke Inter dalam beberapa tahun terakhir ini. Pada akhir tahun lalu, Yaya akhirnya kembali ke City yang saat ini banyak kehilangan pemain tengah.

Agennya, Dimitri Seluk, belakangan sempat menyatakan Yaya akan menyeberang ke Manchester United. Bahkan ada lima klub yang sama-sama menginginkannya, di antaranya bekas klubnya AS Monaco.

Kini, AC dan Inter Milan sama-sama dikatakan tertarik untuk dapatkan Yaya Toure. Apalagi, Yaya mengaku tak keberatan mendapat pemotongan gaji di klub manapun ia akan bermain di musim depan.

Saat ini, dia dibayar 230 ribu Poundsterling per pekan oleh City, plus sejumlah bonus. Sedangkan dua klub Italia itu bersedia membayarnya setengah dari besaran gaji tersebut, setelah dipotong pajak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here