Saking Senangnya Dengan Sepakbola, Yaya Toure Takkan Pindah ke Liga Ini

Masa depan Yaya Toure di Manchester City hingga saat ini belum juga menemukan kejelasan, karena itu telah bermunculan spekulasi dia akan pergi meninggalkan Etihad.

Liga Inggris  - Saking Senangnya Dengan Sepakbola, Yaya Toure Takkan Pindah ke Liga Ini

Masa depan Yaya Toure di Manchester City hingga saat ini belum juga menemukan kejelasan, karena itu telah bermunculan spekulasi dia akan pergi meninggalkan Etihad.

Adubola.com – Yaya Toure juga sempat dihubungkan dengan kepindahan ke klub Serie A, Inter Milan, sementara pindah ke Liga Super China juga diperdebatkan sebagai tujuan potensial untuk sang gelandang berusia 33 tahun ini.

Namun, setelah Dimitri Seluk – agen Toure – meminta maaf kepada Guardiola untuk komentar yang dibuatnya tahun lalu, mantan pemain Barcelona itu akhirnya dibawa kembali ke skuad dan telah tampil secara reguler baru-baru ini.

Meskipun begitu, kontrak Toure akan berakhir di musim panas dan telah ada pembicaraan dia bisa mencari gaji yang lebih besar di China.

“Saya ke Cina? Tidak. Saya masih tampak muda, kan? Saya ingin bermain di Eropa, terutama di Inggris. Saya ingin terus melakukan hal itu selama beberapa tahun lagi,” kata Toure, seperti dilansir Mirror.

“Adalah ide saya untuk tinggal di Inggris, saya selalu mengatakan bahwa jika saya pergi ke Cina, pada akhirnya saya merasa marah disana. Apakah Anda bermain sepak bola karena anda menyukai sepak bola – atau apakah anda bermain karena anda ingin mendapatkan banyak uang? Apa tujuannya?

“Saya, saya hanya ingin bermain sepak bola karena saya menikmatinya, saya suka bermain. Saya menikmati membantu rekan-rekan, saya menikmati bermain melawan pemain dan tim besar.”

“Saya ingin melanjutkan karier saya dengan cara itu. Beberapa orang memiliki mentalitas bahwa mereka ingin melakukan itu – untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Tapi bagi saya, perasaan saya adalah bahwa saya lebih ingin bermain sepak bola.”

Toure telah bermain di semua 11 pertandingan liga sejak Guardiola membawa dia kembali ke skuad besutannya pada bulan November.