Yaya Toure Negosiasi Kontrak Baru Dengan Manchester City

43

Agen Yaya Toure telah mengungkapkan bahwa pembicaraan perpanjangan kontrak kliennya dengan Manchester City telah dimulai.

Liga Inggris  - Yaya Toure Negosiasi Kontrak Baru Dengan Manchester City

Berita Transfer – Kontrak Yaya Toure (34 tahun) saat ini berakhir pada bulan Juni dan sejumlah klub diberitakan tertarik untuk menampungnya dengan status bebas transfer pada musim panas ini, dengan The Citizens telah lebih dulu melepas beberapa pemainnya seperti Pablo Zabaleta, Willy Caballero, Gael Clichy, Jesus Navas Dan Bacary Sagna.

Namun, agen Toure, Dimitri Seluk mengungkapkan bahwa City sangat ingin mempertahankan layanan Toure dan berharap kesepakatan bisa tercapai dengan cepat.

“Kami sedang berbicara, kami akan lihat apa yang terjadi, tapi City adalah klub yang ada di hati Yaya,” kata Seluk seperti dikutip Sky Sports News.

Toure tidak tampil untuk The Citizens di bawah kepemimpinan Pep Guardiola sampai November setelah terjadi perselisihan antara sang manajer dan Seluk, namun kemudian ia membuat 31 penampilan di semua kompetisi musim ini.

City telah menyetujui kesepakatan untuk Bernardo Silva musim panas ini dan diperkirakan bakal segera membawa Ederson ke Stadion Etihad dalam transfer yang akan menjadi rekor dunia untuk seorang kiper.

LEAVE A REPLY