Yaya Toure, Sergio Aguero Bawa Manchester City Menang Besar

Yaya Toure dan Sergio Aguero berjasa membawa Manchester City menang besar pada partai Piala FA putaran ketiga. Mereka membantai West Ham United dengan skor akhir 5-0.

David Silva melepaskan tembakan untuk mengukir gol ketiga Manchester City di partai putaran ketiga Piala FA melawan West Ham United

Yaya Toure dan Sergio Aguero berjasa membawa Manchester City menang besar pada partai Piala FA putaran ketiga. Mereka membantai West Ham United dengan skor akhir 5-0.

Liga Inggris  - Yaya Toure, Sergio Aguero Bawa Manchester City Menang Besar

Adubola.com – Yaya Toure dan Sergio Aguero adalah dua di antara empat pencetak gol Manchester City. Dua lainnya adalah David Silva dan John Stones.

Satu gol lagi dihasilkan melalui gol bunuh diri pemain lawan, yang membawa Manchester City lolos ke babak keempat Piala FA.

Permainan dimulai dengan penuh semangat oleh kedua tim tapi peluang sulit didapat oleh kedua belah pihak selama masa pembukaan 20 menit.

Manchester City hampir saja memecah kebuntuan di menit ke-27, namun kiper Adrian melakukan penyelamatan yang sangat baik untuk menahan tendangan voli Sergio Aguero.

Tim tamu kemudian diberikan penalti sesaat kemudian ketika Pablo Zabaleta dijatuhkan di dalam kotak. Yaya Toure melangkah maju dan mengubah tendangan 12 pas itu menjadi gol. 1-0!

Manchester City menggandakan keunggulan mereka di menit ke-40 ketika Havard Nordtveit membelokkan satu umpan silang Bacary Sagna ke arah Raheem Sterling menuju ke gawangnya sendiri dari jarak enam meter. 2-0!

Ada cukup waktu bagi The Citizens untuk meraih gol ketiga mereka sebelum jeda turun minum, dengan Raheem Sterling berbalik menjadi penyedia assist kepada David Silva, yang dengan tenang menembak melewati kiper Adrian.

Skor kemudian berubah menjadi 4-0 tak lama setelah istirahat ketika Sergio Aguero mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan satu tembakan keras Yaya Toure di menit ke-50.

West Ham menanggapi dengan dua perubahan sekaligus di masa 60 menit dengan memasukkan Dimitri Payet dan Mark Noble untuk menggantikan Andy Carroll dan Manuel Lanzini.

Tim tuan rumah menikmati lebih dari kepemilikan bola selagi babak kedua berlangsung, tetapi mereka kesulitan untuk mengukir peluang.

Namun, malah Manchester City yang mengantongi gol kelima di menit ke-84 saat John Stones mengalahkan pengawalnya untuk menanduk bola hasil sebuah sepak pojok, 5-0.

Susunan Pemain West Ham United vs Manchester City :

West Ham United: Adrian; Nordtveit, Reid, Ogbonna, Cresswell; Obiang, Fernandes; Antonio, Lanzini, Feghouli; Carroll
Cadangan: Randolph, Noble, Fletcher, Payet, Calleri, Oxford, Quina

Manchester City: Caballero; Sagna, Kolarov, Otamendi, Clichy; Zabaleta, Toure; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero
Cadangan: Bravo, Delph, Iheanacho, A Garcia, Kolarov, Nolito, Navas

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here