Yaya Toure Tandatangani Kontrak Baru di Manchester City

Manchester City telah mengumumkan bahwa Yaya Toure telah menandatangani kontrak baru di Stadion Etihad.

Yaya Toure

Berita Transfer – Awal pekan ini, telah terungkap bahwa Yaya Toure dan agennya telah menegosiasikan kesepakatan baru bersama Manchester City dengan kontrak sebelumnya akan  berakhir pada musim panas ini.

Namun, The Citizens kini telah memastikan bahwa pemain asal Pantai Gading tersebut akan tetap berada di klub untuk musim 2017-18. Karena Toure telah menandatangani kontrak baru berdurai satu tahun di Stadion Etihad.

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan kepada situs resmi City: “Saya senang, saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa petualangan di City belum selesai dan ketika saya menerima telepon dari Txiki [Begiristain] dan berbicara dengan manajer, saya sangat senang.”

“Ketika saya pertama kali datang ke sini [pada 2010], saya mencoba menjadi bagian dari sebuah cerita baru, sesuatu yang istimewa di klub ini. Saya sangat beruntung sekarang menjadi bagian dari klub hebat dengan pemain hebat di sekitar saya yang membantu saya untuk mencapai target saya.”

“Tentu saja saya ingin memenangi trofi, itu sangat penting bagi saya, saya ingin menikmatinya pada usia ini dan masih di sini adalah hal besar, sangat besar. City adalah klub hebat, menuju ke arah yang benar dengan pemain baru yang akan bergabung dengan klub. Mentalitas kita selalu meraih kemenangan dalam seminggu, minggu ini dan saya juga senang dengan para suporter.”

Toure telah mencetak total 79 gol dalam 299 penampilan sejak The Citizens membayar Barcelona biaya transfer sebesar £ 24 juta untuk mendapatkan tanda tangannya di tahun 2010.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here