Begini Aksi Zabaleta Sambut Joe Hart dengan Brutal di West Ham!

901

Pablo Zabaleta akhirnya bertemu lagi dengan Joe Hart di West Ham United. Pemain asal Argentina itupun memberi sambutan brutal kepada kiper Timnas Inggris tersebut.

Liga Inggris  - Begini Aksi Zabaleta Sambut Joe Hart dengan Brutal di West Ham!

Joe Hart diberi sambutan ‘paling hangat’ dari Pablo Zabaleta di West Ham, yang akhirnya bertemu kembali setelah keduanya sama-sama tinggalkan Manchester City.

Kiper Timnas Inggris itu telah dipinjamkan kembali ke klub lain, setelah musim lalu membela klub Serie A, Torino. Kini, Hart dipinjamkan ke West Ham selama satu musim, dengan opsi menjadi pemain permanen di akhir musim depan.

Joe Hart tampil mentereng saat menjalani masa peminjamannya di Torino. Namun, sekembalinya ia ke Etihad Stadium, pelatih Pep Guardiola malam memintanya untuk mencari klub lain. Joe Hart benar-benar tak masuk dalam rencana masa depan pelatih asal Spanyol itu.

Sementara itu, pelatih West Ham Slaven Bilic sebelumnya juga telah mentransfer Zabaleta secara permanen dari City di musim panas ini. Bek kanan veteran asal Argentina itu tampak mengesankan dalam latihan menjelang musim 2017/18, dan Hart jadi salah satu ‘korbannya’.

Zabaleta sukses membuat Joe Hart pontang-panting mengamankan gawangnya, saat Zabaleta melancarkan tendangan voli yang lumayan kencang ke gawang Hart dan berhasil melewati kiper 30 tahun itu, tepat di hari pertama Hart berlatih bersama skuad West Ham. “Selamat datang di West Ham, temanku,” ujar Zabaleta terdengar berteriak pada ‘rekan barunya’ di West Ham.

LEAVE A REPLY