Zlatan Bawa Manchester United Juara Piala Liga!

588

Luar biasa Zlatan! Dua gol pemain Swedia itu membawa Manchester United meraih trofi keduanya musim ini: Piala Liga atau Piala EFL.

Liga Inggris  - Zlatan Bawa Manchester United Juara Piala Liga!

Adubola.com – Luar biasa Zlatan Ibrahimovic! Dua gol pemain Swedia itu membawa Manchester United meraih trofi keduanya musim ini: Piala Liga atau Piala EFL.

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol kemenangan di menit 87 laga yang berlangsung di Stadiun Wembley, guna mengakhiri perlawanan keras kepada dari pemain Southampton.

Manchester United bertarung di empat front dan ini adalah laga kelima mereka dalam rentang 15 hari terakhir. Sementara itu Southampton, yang tak berkompetisi di Eropa, sudah tidak bermain sejak tanggal 11 Februari.

Dengan kata lain para pemain Setan Merah sudah dalam kondisi kelelahan, sementara para pemain The Saints dalam keadaan segar bugar.

Hal ini terlihat terutama pada akhir babak pertama dan sepanjang babak kedua, sampai gol penentuan Zlatan.

Wayne Rooney dan Michael Carrick harus puas dengan tempat di bangku cadangan, sementara Jesse Lingard masuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan yang cedera.

The Saints sebenarnya lebih dulu membobol gawang setelah 10 menit. Gabbiadini mencetak gol dari jarak dekat, namun striker itu dinyatakan offside, meskipun tayangan ulang menunjukkan bahwa ia onside.

Zlatan membawa gol pertama bagi The Red Devils di menit 19, yang kemudian diikuti gol kedua oleh Jesse Lingard menit 38. Namun Manolo Gabbiadini mencetak dua gol berurutan di menit 45 dan 48 untuk membawa permainan kembali seimbang dan jantung Jose Mourinho berdebar keras.

Beruntung MU tak percuma mendatangkan Zlatan dari Paris Saint Germain musim panas lalu. Pemain berusia 35 tahun ini mencetak gol kemenangan di menit 87 laga di Stadion Wembley ini dan praktis menutup final Piala Liga, Senin dinihari WIB ini.

Di awal musim, Manchester United sudah meraih trofi pertama mereka: Community Shield, mengalahkan juara Premier League musim silam, Leicester City.

 

LEAVE A REPLY