Zlatan: Dia Yang Sundul Sikut Saya ….

685

Zlatan Ibrahimovic membantah balas dendam dengan menyikut Tyrone Mings. Justru pemain Bournemouth itu diklaimnya menyundul sikutnya ….

Liga Inggris  - Zlatan: Dia Yang Sundul Sikut Saya ....

Adubola.comZlatan Ibrahimovic membantah balas dendam dengan menyikut Tyrone Mings. Justru pemain Bournemouth itu diklaimnya menyundul sikutnya ….

Laporan laga Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth tadi malam diwarnai utamanya oleh soal injak-menginjak dan sikut-menyikut dua pemain tersebut di atas.

Sesaat sebelum babak pertama usai, Mings terlihat melompat sebelum mendarat di kepala Ibrahimovic sementara pemain Swedia itu tengah tergeletak di lapangan.

Beberapa saat setelahnya Ibrahimovic memiliki kesempatan balas dendam. Sikutnya menyambar muka Mings ketika keduanya berebut bola dari hasil tendangan sudut.

Tapi Ibrahimovic mengatakan itu tidak disengaja. “Dengar, apa yang terjadi di lapangan akan tertinggal di lapangan. Saya bukan orang yang menyerang seseorang di luar lapangan. Anda memiliki TV, Anda bisa melihat cuplikannya sendiri. Saya melompat dan melompat tinggi dan dia [Mings] melompat ke sikut saya.”

“Ini bukan maksud saya untuk menyakiti seseorang. Saya tidak tahu tentang injakan di kepala, apakah itu benar dia atau orang lain.”

Tyrone Mings menambahkan: “Ini adalah pertempuran yang baik. Anda tahu apa yang Anda akan dapatkan jika bermain melawan dia. Saya menikmati pertempuran ini sepanjang hari.”

Zlatan Ibrahimovic menghadapi prospek larangan tiga pertandingan retrospektif oleh FA Inggris karena melakukan kekerasan pada pemain Bournemouth.

Striker Manchester United itu tertangkap kamera menyikut wajah Tyrone Mings saat bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Bournemouth di Old Trafford. Hasil itu merupakan hantaman besar untuk upaya mereka meraih posisi empat besar Liga Inggris.

Sikutan Ibrahimovic di menit ke-44 pada bek Bournemouth tersebut tidak terlihat oleh wasit Kevin Friend dan asistennya tapi FA Inggris akan membahas insiden tersebut ketika mereka meninjau rekaman pada hari Senin.

Liga Inggris  - Zlatan: Dia Yang Sundul Sikut Saya ....

LEAVE A REPLY