Zlatan Ibrahimovic Akan Bermain 5 Tahun Lagi!

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic lebih kuat dari sebelumnya dan bisa bermain untuk ‘lima atau enam tahun lagi’. Demikian ungkap sang agen, Mino Raiola.

Zlatan Ibrahimovic - Liga Europa
Zlatan Ibrahimovic - Liga Europa

Pemain asal Swedia itu tanda tangani kontrak di Manchester United dengan perpanjangan kontrak satu tahun di musim panas, setelah musim debutnya di Inggris yang mengesankan.

Ibrahimovic berhasil menyumbang 28 gol dalam 46 pertandingan yang dilakoni Manchester United. Sayangnya, dia alami robek ligamen anterior pada April silam, yang membuat musimnya berakhir lebih cepat.

Namun, Mino Raiola mulai melihat banyak kemajuan dalam kondisi kebugaran Ibrahimovic saat ini. Secara bercanda ia mengaku tak akan biarkan mantan bomber AC Milan dan Barcelona itu berhenti bermain.

“Dia memiliki banyak hal dalam dirinya, saya kira minimal lima atau enam tahun lagi dia masih akan bermain lagi,” kata Raiola ketika ditanya berapa lama lagi Ibrahimovic bisa terus bermain, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tidak akan biarkan dia berhenti, dia perlu bekerja sekarang untuk saya, saya telah bekerja untuknya selama bertahun-tahun. Sekarang giliran saya. Anak-anak saya sudah dewasa dan saya butuh uang,” ujarnya.

“Kami telah sepakat bahwa untuk lima tahun ke depan, dia hanya bekerja untuk saya. Jadi itu keadaannya sekarang, gaji datang kepada saya dan dia mendapat komisi,” tandas Raiola.

Ibrahimovic telah banyak berikan update mengenai rehabilitasi kebugarannya di media sosialnya. Pelatih MU Jose Mourinho mengatakan pekan lalu, dia yakin pemain berusia 36 tahun itu akan siap untuk United sebelum akhir tahun ini.

Raiola mengklaim, Ibrahimovic bahkan lebih kuat dari sebelumnya, sebelum ia alami cedera di perempat final Liga Europa melawan Anderlecht musim lalu.

“Zlatan tidak akan pernah dipatahkan semangatnya oleh cedera semacam ini. Dia bukan orang yang mengeluh tentang dirinya selama cedera ini. Dia orang yang alami cedera dan mengubahnya menjadi sesuatu yang membuatnya lebih kuat, lebih baik dan lebih lengkap,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here