Zlatan Ibrahimovic Ancam Semua Bek Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic sudah absen sejak April lalu akibat cedera lutut yang cukup parah. Tapi, ia bertekad untuk kembali ke skuad Manchester United pada Januari mendatang.

Zlatan Ibrahimovic peringatkan barisan pemain belakang di Liga Inggris, mereka harus lebih siap menghadapinya saat dia kembali dari cedera.

Striker Manchester United asal Swedia itu telah absen sejak April lalu, saat ia alami cedera robek otot ligamen di lututnya. Namun, Zlatan akan kembali ke skuad MU pada Januari nanti, setelah ia jalani operasi di musim panas.

Ibrahimovic mengatakan, dirinya sudah merasa gatal untuk kembali beraksi dan menjebol gawang musuh-musuhnya.

Dia teken kontrak baru di MU sesaat sebelum penutupan jendela transfer baru-baru ini. Karena, telah tampil mengesankan United dengan kecepatan rehabilitasinya, meskipun Jose Mourinho memohon kesabaran untuk bintang Swedia itu.

Sekarang striker veteran itu telah manfaatkan waktunya dengan kembali ke tanah airnya di Swedia, dan kunjungi markas Volvo di Gothenburg.

Berbicara kepada beberapa pekerja dan penggemar yang hadir saat peluncuran dua mobil baru, Ibrahimovic berikan kabar terbaru kapan dia bisa kembali beraksi, dan apa yang dapat diharapkan para penggemar padanya.

“Lutut hampir sembuh. Tapi saya ingin semua orang sabar,” katanya kepada kerumunan massa yang berkumpul. “Saat saya kembali nanti, dunia akan tahu.”

Kini, Ibrahimovic berperan sebagai duta besar mobil Volvo, dan ungkapkan bahwa dia berusaha untuk membuat banyak rekan setimnya – dan sang manajer, Jose Mourinho – untuk membeli mobil buatan Swedia itu.

“Semua orang mengendarai Volvo. Saya bahkan memaksa rekan satu tim saya untuk membeli Volvo sekarang. Mereka tahu apa itu Volvo sekarang,” tandasnya.

Sementara itu, Manchester United baru saja awali laga fase grup Liga Champions mereka dengan membekap tamunya, FC Basel, 3-0, di Old Trafford, Rabu (13/9) dinihari tadi.