Zlatan Ibrahimovic Angkat Bicara Soal Masa Depannya

Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, hampir pulih dari cedera yang dialaminya. Tapi, masa depannya di Manchester United tetap belum jelas walau kontraknya selesai Juni nanti.

Zlatan Ibrahimovic - Liga Europa
Zlatan Ibrahimovic - Liga Europa

Berita Liga Inggris – Zlatan Ibrahimovic sempat dikabarkan akan tinggalkan Manchester United setelah musim ini berakhir. Penyerang berusia 35 tahun itu sempat diberitakan didekati klub asal Amerika Serikat dan China.

Ibrahimovic sampai saat ini belum berkomitmen apapun soal masa depannya, setelah ia ikut saksikan rekan-rekan satu timnya menangkan trofi Liga Premier. Dalam kesempatan di Friends Arena tersebut, Ibra pun sempat mengangkat trofi yang membawa MU akan kembali ke Liga Champions itu.

Absen cukup lama dari MU akibat cedera lutut, Ibrahimovic saksikan rekan-rekannya berhasil mengalahkan bekas klubnya, Ajax, 2-0, dalam final kemarin. Namun, ia belum teken kontrak baru di MU untuk musim depan, walaupun ia dipastikan akan segera bisa bermain lagi.

Ibra sendiri tak mau sebutkan di klub mana ia akan bermain pada musim depan. “Dalam beberapa pekan ke depan, saya akan kembali ke lapangan. Di klub mana? Kita lihat saja nanti,” tandas Ibrahimovic kepada Sky Italia.

Ibrahimovic, 35, berhasil bukukan 28 gol di semua ajang kompetisi bersama United pada musim ini. Ia berhasil patahkan berbagai kritik mengenai permainannya di Inggris.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Angkat Bicara Soal Masa Depannya

Mantan andalan Timnas Swedia ini sebelumnya juga ikut membantu MU meraih trofi Community Shield dan Piala EFL di musim ini. “Saat anda menang, anda akan selalu merasa senang, anda bahkan tidak pernah merasa sakit. Saya menyesal tidak bisa bermain di pertandingan final (Liga Europa) ini. Itu normal, karena saya selalu ingin bermain, tapi kondisinya memang tidak memungkinkan, yah,” tambah mantan bintang PSG itu.

“Saya punya peran berbeda saat ini, saya mendukung tim, tapi yang penting kami menang. Itulah yang paling penting, karena kami bisa menambah trofi kami,” ujar Ibra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here