Zlatan Ibrahimovic Bersiap Meninggalkan Inggris Musim Panas Ini

126

Zlatan Ibrahimovic tampaknya akan meninggalkan Manchester United di musim panas bersama keluarganya yang sudah bersiap untuk pindah dari rumah mereka.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Bersiap Meninggalkan Inggris Musim Panas Ini

Zlatan Ibrahimovic tampaknya telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United di musim panas bersama keluarganya yang sudah bersiap untuk pindah dari rumah mereka di Cheshire.

Berita Transfer, Liga Inggris – Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan The Red Devils pada musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain dan pemain asal Swedia itu bermain luar biasa untuk Man United, mencetak 17 gol di Liga Primer Inggris dan 28 gol di semua kompetisi.

Pemain berusia 35 tahun itu saat ini berada di AS, untuk melakukan pemulih setelah operasi karena menderita cedera ligamen pada pertandingan perempat final Liga Europa saat melawan Anderlecht.

Tapi meski United menawarkan Ibrahimovic penggunaan fasilitas mereka di Carrington, Mirror melaporkan bahwa keluarga mantan pemain Barcelona itu telah mengemasi rumah mereka di Cheshire saat mereka bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal ke Inggris.

Laporan tersebut mengatakan bahwa keluarganya sudah mengucapkan selamat tinggal mereka kepada teman-teman di daerah tersebut dengan pindah kembali ke Swedia – untuk bekerja dengan fisioterapis berbasis di Malmo Richard Dahan.

Dengan kepindahannya, Ibrahimovic akan menolak kesempatan untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Old Trafford dan malah akan fokus untuk kembali fit dan beraksi pada waktunya untuk penampilan terakhirnya.

Pemulihan striker diperkirakan membutuhkan waktu sekitar sembilan bulan, yang bertepatan dengan dimulainya musim MLS 2018, dan dengan Ibrahimovic juga bekerja sama dengan ahli bedahnya di Pittsburgh, sang penyerang akan memiliki kesempatan untuk mendiskusikan kesepakatan potensial dengan tim Amerika.

LEAVE A REPLY