Zlatan Ibrahimovic Bertahan di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut kebanjiran tawaran di akhir musim ini. Tapi, tekad bintang asal Swedia itu dikatakan sudah bulat: tetap bertahan di Manchester United.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Bertahan di Manchester United

Berita Liga Inggris – Diungkapkan agennya, Mino Raiola, Zlatan Ibrahimovic ingin bertahan di Manchester United musim depan.

Penyerang berusia 35 tahun itu saat ini masih jalani pemulihan usai operasi ligamen lutut beberapa waktu lalu. Sayangnya, akibat cedera serius yang dialaminya itu, Ibra tak akan bermain lagi sampai tahun depan.

Kontrak Ibrahimovic di MU saat ini akan berakhir pada musim panas tahun ini. Akibatnya, dia berpotensi tinggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer jika dia sudah pulih nanti.

Tapi, saat ditanya apakah Ibra ingin bertahan bersama skuad Jose Mourinho itu, Raiola langsung menjawabnya dengan singkat, “Ya!”

“Dia ingin bertahan di Inggris, dia ingin tetap bermain di level teratas dan jika dia melihat dia bisa jadi aset berharga bagi Manchester United, kenapa tidak tetap di Manchester United?” ujar Raiola kepada talkSport.

“Dia pastinya bisa menjadi aset berharga buat beberapa klub papan atas juga. (Tapi) Saya pikir, dengan penuh hormat kami akan lakukan pembicaraan dengan Manchester United dan melihat apa yang diinginkan semua pihak,” tambahnya.

LEAVE A REPLY