Zlatan Ibrahimovic Bisa Teken Kontrak Baru di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic beri harapan pulih pada Oktober nanti. Bintang asal Swedia itupun dikabarkan bisa teken kontrak baru di Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic

Barangkali ini jadi kabar gembira bagi suporter Manchester United. Zlatan Ibrahimovic diatur untuk bisa kembali beraksi di Old Trafford setelah cederanya pulih, Oktober mendatang. Penyerang veteran itu bahkan bisa teken kontrak baru di Old Trafford setelah ia benar-benar fit.

Ibrahimovic semula diperkirakan baru bisa beraksi lagi pada tahun depan, setelah ia operasi lutut Mei lalu. Namun, Ibra perlihatkan proses pemulihan yang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Pemain 35 tahun itu sebelumnya alami cedera lutut culup serius, saat ia turun membela MU melawan Anderlecht di pertandingan Liga Europa, April 2017. Ibra pun diperkirakan baru akan kembali setelah awal tahun 2018.

Setelah kontraknya selesai akhir Juni lalu, Ibra secara resmi dilepas United. Klub itu abaikan opsi perpanjangan kontrak dua tahun yang bisa diberlakukan pada pemain tersebut.

Walau dilepas MU, Ibrahimovic sampai saat ini tetap tinggal di Cheshire untuk kembali pulihkan kondisinya. Striker itu bahkan bisa berlatih dan pulihkan kondisinya di kompleks pelatihan MU di Carrington, walau Ibra harusnya merehabilitasi diri mereka sendiri di luar negeri.

Staf medis MU dikabarkan kagum dengan kilatnya proses pemulihan Ibra di musim panas ini, di mana pelatih Jose Mourinho juga diperkirakan akan tawarkan kontrak baru pada pencetak gol terbanyak MU musim lalu itu, hingga ia bisa memperkuat MU di sisa musim depan.

Apalagi, walaupun saat ini MU sudah dapatkan Romelu Lukaku, tapi hanya ada Marcus Rashord yang menjadi satu-satunya striker lain dalam skuad Mourinho. Apalagi, untuk dapatkan nomor punggung sembilan yang semula dikenakan Ibra, Lukaku harus minta ijin sendiri pada mantan bintang PSG tersebut. MU tidak memberi Lukaku nomor itu secara otomatis.

Kembalinya Ibra lebih awal dari yang diperkirakan sebelumnya, akan menjadi dorongan besar bagi Mourinho yang bertekad mengejar gelar juara musim depan dan berprestasi di Liga Champions. Selain itu, Ibrahimovic juga ingin terus bermain untuk Mourinho, dengan siapa dia menikmati hubungan hebat sejak mereka bersama di Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here