Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Bersiap Tinggalkan Old Trafford

127

Adubola.com – Setelah berhasil selamatkan Manchester United dalam laga kontra Everton, Rabu (5/4) dinihari tadi, Zlatan Ibrahimovic diisukan siap tinggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Bersiap Tinggalkan Old Trafford

Adubola.com – Setelah berhasil selamatkan Manchester United dalam laga kontra Everton, Rabu (5/4) dinihari tadi, Zlatan Ibrahimovic┬ádiisukan siap tinggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

Ya, bintang asal Swedia itu disinyalir akan angkat kaki dari Old Trafford di musim depan, jika MU tak bisa penuhi ambisinya untuk bermain di kompetisi tertinggi Eropa, alias Liga Champions.

Rabu dinihari tadi, Ibra tandai kembalinya ia ke lapangan dengan mencetak gol dari titik putih, yang berhasil membuat MU akhiri laga dengan skor 1-1 dan selamat dari kekalahan. Di babak pertama, Everton memimpin lebih dulu lewat gol Phil Jagielka.

Hasil imbang ini membuat Manchester United berhasil bukukan rekor tak terkalahkan dalam 20 pertandingan. Sayangnya, dari rekor tak terkalahkan tersebut, 10 pertandingan di antaranya peroleh hasil imbang. Hal inilah yang membuat sang pelatih, Jose Mourinho, tetap kecewa dengan prestasi timnya tersebut.

“Saya bermain untuk apa yang bisa saya lakukan. Untuk membuat pertandingan dan hasil yang lebih baik. Saya ingin membawa posisi tim lebih tinggi, kita lihat saja nanti. Saya sudah 35 tahun. Banyak hal yang harus dimantapkan, karena saya tidak seperti ketika masih berusia 20 tahun dan masih punya waktu lima atau 10 tahun lagi,” tegas Ibra.

“Sekarang, mungkin saya hanya punya satu, dua, tiga tahun saja, itu semua tergantung pada apa yang anda inginkan dan apa yang juga diinginkan klub, apa yang jadi visi klub. Karena, seperti saya katakan sejak di hari pertama saya di sini, saya tidak datang ke sini untuk membuang-buang waktu saya, saya ke sini untuk menang. Jika anda ingin menang lebih banyak, anda harus berusaha lebih keras,” tambahnya.

Saat ini, United dikaitkan dengan rencana transfer bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun, Ibrahimovic menyatakan dia tak akan terburu-buru untuk teken kontrak baru, dan lebih suka menunggu apakah rencana transfer mereka itu terwujud.

 

“Dengar, kalau saya punya sesuatu yang bisa saya ungkapkan, saya akan katakan semuanya. Kami memang sedang berbicara, Apakah kami menjadi jauh satu sama lain, atau malah dekat satu sama lain, saat ini belum ada kepastiannya,” ujar Ibra.

Lalu, enggan terus di MU karena tak bermain di Liga Champions? “Semuanya masih dibicarakan, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya terbuka. Belum ada yang selesai digarap. Saya datang ke sini ketika klub ini tidak bermain di Liga Champions. Saya datang ke sini bersama tim, yang seperti inilah adanya. Ini bukan tim yang difavoritkan untuk jadi juara.┬áTapi saya tetap datang, saya tetap ke sini untuk membantu,” tegasnya.

LEAVE A REPLY