Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Bakal Perpanjang Kontrak di Manchester United

50

Adubola.com – Zlatan Ibrahimovic memiliki pilihan untuk memperpanjang masa baktinya selama 12 bulan di Manchester United pada kontrak yang ditandatangani musim panas lalu, tapi sejauh ini menolak untuk mengkonfirmasi apakah ia akan mengambil opsi itu.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Bakal Perpanjang Kontrak di Manchester United

Adubola.comZlatan Ibrahimovic memiliki pilihan untuk memperpanjang masa baktinya selama 12 bulan di Manchester United pada kontrak yang ditandatangani musim panas lalu, tapi sejauh ini menolak untuk mengkonfirmasi apakah ia akan mengambil opsi itu.

Zlatan Ibrahimovic, 35 tahun telah mengkonfirmasi pembicaraan sedang berlangsung dan telah memberikan tanda yang sangat jelas bahwa ia siap untuk tinggal di Old Trafford.

“Saya tidak pernah meninggalkan pekerjaan yang belum selesai,” kata Ibrahimovic.

“Saya tipe orang yang ketika saya melakukan sesuatu maka saya memberikan 200 persen, dan saya melakukan apa yang saya lakukan dengan baik. Aku masuk, aku pergi untuk membunuh dan saya pergi keluar.”

“Dan ketika saya pergi keluar tidak ada keluhan, itulah yang saya lakukan.”

“Aku selalu masuk dan melakukan pekerjaan saya, dan dengan cara itu adalah fair play, kesepakatan yang adil, itulah yang saya lakukan.”

Ibrahimovic, yang pindah ke Old Trafford dengan status bebas transfer Juli lalu setelah empat tahun bersama Paris St-Germain, telah mencetak 26 gol musim ini.

Ibrahimovic menambahkan: “Mari kita lihat apa yang terjadi. Kita sedang melakukan pembicaraan.”

“Saya memiliki pilihan untuk tinggal satu tahun lagi. Saya ingin bermain luar biasa selama aku di sini, jadi mari kita lihat. Masih ada banyak waktu.”

“Saya menikmati berada di klub yang fantastis – tanpa diragukan lagi, salah satu klub terbesar di dunia – dengan pelatih yang hebat. Aku tahu dia sebelumnya. Dia adalah seorang pemenang. Dia pelatih yang sempurna untuk klub ini.”

“Menjadi pemain Manchester United, saya tidak tahu berapa banyak orang memiliki kemungkinan itu.”

“Tapi saya seorang pemain Manchester United, orang menginginkan saya di sini. Saya memilih klub. Saya memilih klub Inggris terbaik. Itulah cara kerjanya.”

LEAVE A REPLY