Zlatan Ibrahimovic Ingin Dua tahun Lagi di Manchester United

97

Adubola.com – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tertarik untuk tinggal di Manchester United selama dua tahun lagi.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Ingin Dua tahun Lagi di Manchester United

Adubola.com Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tertarik untuk tinggal di Manchester United selama dua tahun lagi.

Zlatan Ibrahimovic, 35 tahun datang ke klub asuhan Jose Mourinho pada musim panas lalu dengan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan, tetapi belum dikonfirmasi apakah ia akan tetap tinggal di Old Trafford musim depan.

Sejak kedatangannya di skuad The Red Devils, Ibrahimovic telah mencetak dengan 15 gol di Liga Primer Inggris, serta total 11 gol yang dicatatkannya di kompetisi domestik (EFL Cup, Community Shield, FA Cup) dan Liga Europa.

Menurut The Mirror, pesepak bola asal Swedia itu senang berada di Man United dan tertarik untuk memperpanjang kontraknya untuk dua tahun lagi dengan klub saat ia tertarik untuk menambahkan gelar Premier League ke daftar titel yang pernah diraihnya selama karier sepakbolanya.

Jika kesepakatan itu terwujud, maka dia akan tetap menjadi pemain The Red Devil sampai usia 37 tahun, disamping itu juga dilaporkan telah muncul ketertarikan atas jasanya dari klub di Serie A, MLS dan Liga Super Cina.

Ibrahimovic baru-baru membandingkan dirinya dengan seekor singa dan bersikeras bahwa ia akan pensiun saat kariernya masih bersinar.

LEAVE A REPLY