Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Inggris

Zlatan Ibrahimovic diberitakan tengah dalam perjalanan kembali ke Manchester United, setelah jalani operasi lutut di Amerika Serikat.

Berita Liga Inggris – Zlatan Ibrahimovic terbang kembali ke Inggris dari AS bersama mantan rekan satu timnya, Ignazio Abate, menyusul suksesnya operasi lutut yang dijalani bintang asal Swedia ini.

Ibrahimovic alami cedera ligamen lutut (ACL) saat ia bermain di leg ke dua perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht pada bulan lalu. Akibat cedera ACL yang dialaminya, pemain berusia 36 tahun itu bakalan absen sampai Januari mendatang.

Ibra terbang ke AS untuk jalani operasi ke seorang spesialis lutut di Pusat Medis Universitas Pittsburg, Dr Freddie Fu. Kini, Ibra pun tengah jalani masa pemulihan.

Ibrahimovic sempat diberitakan tengah berlatih di kolam renang di Miami pada awal pekan ini. Tapi, kini, ia dikabarkan sudah kembali ke Eropa dan secara tak sengaja berada satu pesawat dengan mantan rekan satu timnya, Ignazio Abate. Keduanya pernah berteman dekat di AC Milan, dan kebetulan juga punya agen yang sama, Mino Raiola.

Ibrahimovic akhirnya putuskan untuk naik meja operasi, setelah sebelumnya sempat khawatir tindakan itu bisa membuat karirnya segera berakhir. Namun, kini sebaliknya, Ibrahimovic malah yakin ia bisa segera main lagi.

Mino Raiola katakan, operasi lutut yang dijalani striker MU itu berjalan sukses. Raiola juga tekankan, cedera yang dialami Ibra tak akan mengancam kelangsungan karir sepakbola pemain itu. Meski demikian, Ibra saat ini akan segera akhiri masa kontraknya yang hanya satu musim di Old Trafford. Apalagi sampai saat ini, Ibra belum perpanjang kontraknya.

Di musim ini, Ibrahimovic sudah kantongi 28 gol, yang dikumpulkannya sejak ia gabung United dengan status bebas transfer di awal musim ini. Usai operasinya dinyatakan berjalan lancar dan sukses, Ibra akan jalani rehabilitasi di Pittsburgh, AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here