Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Italia Musim Depan

Zlatan Ibrahimovic tak akan terlihat lagi di Manchester United musim depan. Setan Merah putuskan melepas bintang asal Swedia itu, setelah ia cedera parah dan harus absen sampai awal tahun depan. Terbaru, pemain 35 tahun itu dikabarkan akan kembali ke Italia. Ke klub yang mana ya?

Zlatan Ibrahimovic, Jersey Manchester United
Zlatan Ibrahimovic, Jersey Manchester United

Berita Transfer – Walau sudah berusia 35 tahun dan dalam kondisi cedera parah, Zlatan Ibrahimovic tegaskan ia belum berniat pensiun. Walaupun tak lagi bermain di Manchester United musim depan, namun Ibra kabarnya akan kembali ke AC Milan – klub yang pernah dibelanya di tahun 2010 – 2012.

Ibra datang ke Old Trafford dari Paris Saint-Germain di awal musim lalu. Selama musim 2016/17, Ibra pun berhasil tunjukkan permainan menterengnya di usia yang sudah tak muda lagi. Ia menyumbang 28 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Berkat kerja kerasnya pula, MU kantongi tiga trofi di musim lalu, tepat di musim perdana Jose Mourinho bersama MU.

MU rupanya enggan gunakan opsi perpanjangan kontrak satu tahun yang ada dalam kesepakatan Ibra, dengan kondisinya yang cedera parah saat ini. Padahal, Ibra sebelumnya sudah katakan bersedia tetap bersama MU, setelah MU dipastikan akan berlaga di Liga Champions.

Sementara itu agennya, Mino Raiola, katakan Ibra masih bisa bermain dua tahun lagi, dan tetap akan merumput di Eropa. Kini, laporan Libero dan Tuttosport menyebutkan, Ibrahimovic kemungkinan akan kembali ke bekas klubnya, AC Milan.

Raiola mencoba tawarkan Ibrahimovic kepada Rossoneri, bersamaan dengan perpanjangan kontrak kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma. Jika benar Ibra gabung Milan, maka ia akan kembali membela klub lamanya, yang dibela Ibra sebelum ia jadi bintang di PSG.

Ia pernah dipinjam Milan di musim 2010/11, hingga akhirnya dipermanenkan di musim berikutnya. Saat Ibra berada di San Siro, Ibra pun membawa klub itu meraih gelar juara Serie A musim 2010/11. Di Milan, Ibra pernah tercatat tampil dalam 85 pertandingan dan mengoleksi 56 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here