Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford 2 Tahun Lagi

Zlatan Ibrahimovic mampu beradaptasi dan tunjukkan ketajamannya bersama Manchester United. Setan Merah pun berharap veteran Swedia ini tetap membela Old Trafford.

Zlatan Ibrahimovic mampu beradaptasi dan tunjukkan ketajamannya bersama Manchester United. Setan Merah pun berharap veteran Swedia ini tetap membela Old Trafford.

Adubola.com – Manchester United berharap bintang lini depannya itu tetap membela Old Trafford hingga dua tahun mendatang, atau sampai ia berusia 37 tahun nanti.

MU rencananya akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun, setelah Ibra mengantongi 19 gol di musim ini. Di samping itu, Jose Mourinho juga tawarkan satu tahun lagi.

Ibrahimovic tanda tangani kontrak 12 bulan pada musim panas lalu, dan punya opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi jika MU puas dengan kinerjanya. Setelah 19 gol dikoleksinya, Ibra akan secara otomatis mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya tersebut.

MU tak ingin kehilangan mesin golnya itu, dan ingin langsung menambahkan satu tahun lagi untuk Ibra yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga Juni 2019.

Pemain itu sendiri awalnya enggan untuk menyetujui perpanjangan kontraknya, saat penampilannya di Inggris dirasa menurun bahkan hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilannya.

Namun, perlahan penampilan mantan pemain PSG itu kembali terdongkrak dan ia berhasil membukukan 13 gol dalam beberapa pertandingan saja, termasuk satu gol penyelamat MU dalam laga kontra Liverpool yang berakhir imbang, 1-1, akhir pekan lalu.

Bukan cuma Ibrahimovic yang terpengaruh dengan kondisi yang sangat disukai sang pelatih, Jose Mourinho, itu. Saat Wayne Rooney yang jadi kapten MU tengah berada di luar lapangan, Ibra juga mampu menjadi inspirasi baginya.

Belakangan ini, Ibrahimovic juga dikabarkan akan menjadi staf pelatih di Old Trafford, jika ia putuskan pensiun suatu hari nanti.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here