Ini Cita-cita Ibrahimovic Sebelum Tinggalkan MU

1077

Zlatan Ibrahimovic isyaratkan ia tak akan lama di Ol Trafford. Tapi, bintang veteran Manchester United tersebut punya satu cita-cita yang ingin diwujudkannya bersama Setan Merah.

Liga Inggris  - Ini Cita-cita Ibrahimovic Sebelum Tinggalkan MU

Zlatan Ibrahimovic isyaratkan ia tak akan lama di Ol Trafford. Tapi, bintang veteran Manchester United tersebut punya satu cita-cita yang ingin diwujudkannya bersama Setan Merah.

Adubola.com – Zlatan Ibrahimovic gabung United di awal musim ini, saat situasi Setan Merah tengah terpuruk. Kini, MU mulai bangkit lagi dan tengah bersemangat mengejar posisi empat besar agar bisa masuk zona kualifikasi Liga Champions musim depan.

Ibrahimovic pun punya cita-cita ingin membawa United kembali berkompetisi di Liga Champions. Setelah itu, barulah ia akan putuskan apakah akan tetap bersama raksasa Liga Premier itu satu musim lagi.

Pemain berusia 35 tahun yang masih bisa bukukan 20 gol, mengaku belum berhasil mancapai targetnya sendiri. Tapi, pelatih Jose Mourinho justru ingin Ibrahimovic perpanjang kontraknya di Old Trafford.

Tapi, belakangan ini, agennya Mino Raiola mengakui Ibra dilirik Napoli. Tapi, hal itupun belum diputuskan dan hanya akan setuju untuk bertahan di Old Trafford setelah musim ini, jika ia dapat kepastian bisa bermain di level tertinggi.

Namun, Ibra saat ini tengah berkonsentrasi untuk membawa MU menutup musim di posisi empat besar, dan kembali ke Liga Champions. Saat ini, United berada dua poin di bawah tim berperingkat empat, Arsenal, dan tiga poin di bawah rival sekotanya, Manchester City, yang ada di posisi tiga.

“Kami sedang bekerja keras, dan benar-benar ingin merambah posisi empat besar, juga Liga Champions. Kami terus berburu, masih ada gap bulan lalu,” ujar Ibrahimovic.

“Semuanya benar-benar memotivasi saya -target, kritik, suasana pertandingan dan para pecinta Liga Premier. Saya merasa baik-baik saja,” tambahnya.

Ibra juga punya target pribadi untuk musim ini. Sayangnya, ia menolak mengungkapkannya. Tentunya, tak akan mudah baginya untuk terus tampil sebagai yang terbaik untuk dirinya sendiri maupun rekan-rekan satu timnya. “Saya tahu banyak orang yang bilang, saya tidak akan bisa mencetak 20 gol. Tapi sekarang saya punya 20 gol dan tujuh assist. Saya punya target sendiri dalam kepala saya, tapi saat ini memang itu belum kesampaian,” tandas mantan bintang PSG, Inter Milan dan Barcelona ini.

Sejauh ini, MU belum terkalahkan dalam 15 pertandingan di liga domestik, dan jadi salah satu rekor terbaik di lima kompetisi liga terbaik Eropa. Masalahnya, MU lebih banyak meraih hasil imbang – bahkan sampai sembilan hasil imbang dalam 15 pertandingan tersebut.