Zlatan Ibrahimovic Ungkap Rencananya di MU

603

Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, diminta bertahan di Old Trafford satu musim lagi. Pelatih MU, Jose Mourinho, juga yakin veteran asal Swedia itu tak akan ke mana-mana di musim baru nanti. Tapi, ini jawaban Ibrahimovic atas semua kabar tersebut.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Ungkap Rencananya di MU

Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, diminta bertahan di Old Trafford satu musim lagi. Pelatih MU, Jose Mourinho, juga yakin veteran asal Swedia itu tak akan ke mana-mana di musim baru nanti. Tapi, ini jawaban Ibrahimovic atas semua kabar tersebut.

Adubola.com – Ibrahimovic mengaku punya rencana masa depan sendiri. Tapi, ia mengaku, sama sekali belum putuskan apakah ia akan bertahan di┬áManchester United satu musim lagi.

Mantan bintang PSG itu teken kontrak 12 bulan di awal karirnya di Setan Merah, musim panas tahun lalu. Tapi, melihat penampilannya yang tetap ciamik di usianya yang sudah 35 tahun, Jose Mourinho pun berharap Ibra akan bertahan cukup lama di MU, bahkan hingga dua musim ke depan.

Walau usianya tak muda lagi, tapi Ibrahimovic dengan menawan berhasil bukukan 20 gol dalam 34 pertandingan. Tapi, saat ditanya mengenai masa depannya di MU, Ibra hanya menjawab pendek, “Belum ada keputusan apa-apa”.

Striker berpengalaman itu memang punya klausul dalam kontraknya, yang mengaturnya harus bukukan sejumlah gol. “Kadang-kadang seperti itu, saya harus mencetak 100 gol,” ujar Ibrahimovic berseloroh saat ditanya mengenai situasi kontrak yang sebenarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ibrahimovic seakan isyaratkan ia tak akan lama di Old Trafford. Tapi, Ibra memang punya satu cita-cita yang ingin diwujudkannya bersama Setan Merah, sebelum ia pergi.

Zlatan Ibrahimovic gabung United di awal musim ini, saat situasi Setan Merah tengah terpuruk. Kini, MU mulai bangkit lagi dan tengah bersemangat mengejar posisi empat besar agar bisa masuk zona kualifikasi Liga Champions musim depan.

Ibrahimovic pun punya cita-cita ingin membawa United kembali berkompetisi di Liga Champions. Setelah itu, barulah ia akan putuskan apakah akan tetap bersama raksasa Liga Premier itu satu musim lagi.

Belakangan ini, agennya Mino Raiola mengakui Ibra dilirik Napoli. Tapi, hal itupun belum diputuskan dan hanya akan setuju untuk bertahan di Old Trafford setelah musim ini, jika ia dapat kepastian bisa bermain di level tertinggi.

Namun, Ibra saat ini tengah berkonsentrasi untuk membawa MU menutup musim di posisi empat besar, dan kembali ke Liga Champions. Saat ini, United berada dua poin di bawah tim berperingkat empat, Arsenal, dan tiga poin di bawah rival sekotanya, Manchester City, yang ada di posisi tiga.

Ibra juga punya target pribadi untuk musim ini. Sayangnya, ia menolak mengungkapkannya. Tentunya, tak akan mudah baginya untuk terus tampil sebagai yang terbaik untuk dirinya sendiri maupun rekan-rekan satu timnya.