Ibrahimovic Jadi Pemain Terpenting Setelah CR7, Ini Alasannya

Zlatan Ibrahimovic tetap jadi pemain penting bagi klubnya saat ini, Manchester United. Setan Merah bahkan menawarinya jabatan usai ia pensiun.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic tetap jadi pemain penting bagi klubnya saat ini, Manchester United. Setan Merah bahkan menawarinya jabatan usai ia pensiun.

Liga Inggris  - Ibrahimovic Jadi Pemain Terpenting Setelah CR7, Ini Alasannya

Adubola.com – Penyerang Manchester United itu sebelumnya harus berjuang untuk menunjukkan tajinya di bawah asuhan Jose Mourinho.

Permintaan agar ia terus menjadi mesin gol MU terus terdengar, di samping bintang remaja Inggris, Marcus Rashford, yang juga menunggu untuk beraksi. Tampaknya, tinggal menunggu waktu saja bagi mantan bintang Timnas Swedia itu untuk menghangatkan bangku cadangan.

Namun, menjelang pergantian tahun, Ibrahimovic kembali bersinar. Ia seakan kembali memperlihat berbagai kebiasaan mencetak gol yang pernah dilakukannya di klubnya terdahulu, terutama Paris Saint-Germain- yang jadi klub terakhir sebelum ia pindah ke Liga Inggris.

Apalagi, kini MU seakan baru padu dan sukses meraih kemenangan dalam lima pertandingan beruntun saat ini. walau masih berada di peringkat enam papan klasemen, namun MU seakan tengah menabung poin untuk dekati puncak klasemen yang kini diduduki Chelsea. Jose Mourinho pun optimistis skuadnya bisa merambah lebih ke atas, setidaknya peringkat empat besar.

 

Golnya ke gawang West Ham United, kemarin, jadi golnya yang ke-18 di musim ini. Anthony Martial yang jadi top scorer di era Louis van Gaal setahun lalu saja, hanya mengantongi 17 gol saat itu.

Ibra sempat melontarkan kata-kata kasar saat mendapat kritik sebelum pertandingan United melawan The Hammers. Saat itu, Ibra mengatakan ia telah membuat lawannya itu ‘makan bola mereka’. Tapi, gaya Zlatan memang khas. Dan koleksi 18 gol di sepanjang berjalannya musim inipun menunjukkan, ia masih mampu menjadi mesin gol bagi klubnya walau usianya sudah uzur untuk ukuran pemain bola.

Delapan belas gol miliknya cukup mengejutkan bagi seorang pemain berusia 35 tahun, apalagi ia bermain di liga padat dan sangat ketat, Liga Premier.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here