Zlatan Ibrahimovic Yakin Manchester United Bisa Memenangkan Gelar Premier League

Zlatan Ibrahimovic telah menegaskan bahwa Manchester United masih bisa memenangkan gelar Premier League musim ini.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic telah menegaskan bahwa Manchester United masih bisa memenangkan gelar Premier League musim ini.

Adubola.com – Man United berjuang untuk mencapai konsistensi pada tahap awal musim 2016-17, namun The Red Devils kini telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – enam di antaranya di liga.

Tim asuhan Jose Mourinho masih berada di posisi keenam dalam klasemen Premier League, tetapi mereka telah memangkas selisih poin mereka dengan pemimpin liga, Chelsea menjadi 10 poin dan Ibrahimovic yakin bahwa timnya bisa menjadi penantang untuk meraih gelar jika mereka dapat mengatasi Liverpool di Old Trafford akhir pekan ini.

“Liga ini tak terduga. Anda tidak memiliki tim yang anda bisa katakan akan bertahan di sana dan menang,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports News.

“Chelsea telah melakukan hal yang fantastis, mereka bermain seminggu sekali, mereka memiliki kondisi yang baik, dan banyak tenaga setiap kali mereka bermain, tetapi mereka mengalami kesulitan di awal.”

“Jika kita bisa datang ke sana dan mengganggu mereka, setiap tim akan memiliki momen mereka untuk memenangkan kompetisi. Kami punya milik kita – menang, kalah, menang, kalah -. Dan sekarang kita menang Mudah-mudahan kami bisa terus seperti itu, dan kami menunggu tim lain untuk membuat kesalahan.”

“Hari minggu nanti adalah kesempatan untuk mencuri poin dari empat besar. Jika kita bisa, kita dapat memulai pertempuran dengan empat tim teratas, setelah kehilangan banyak angka di mana kita tidak seharusnya kehilangan. Selisih poin lebih kecil sekarang, dan jika kita bisa mendapatkan kemenangan itu dari empat besar, kami akan berada di sana.”

Ibrahimovic, yang tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer musim panas lalu, telah mencetak 18 kali di semua kompetisi untuk Man United musim ini, termasuk 13 gol di 19 pertandingan Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here