Veteran MU Ini Jadi Pemain Terbaik Liga Premier

22

Bintang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, jadi pemain terbaik di Liga Premier di bulan Desember.

Liga Inggris  - Veteran MU Ini Jadi Pemain Terbaik Liga Premier

Bintang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, jadi pemain terbaik di Liga Premier di bulan Desember.

Adubola.com – Penghargaan ini membuat Ibrahimovic berhasil memenangkan persaingan dengan sejumlah pemain yang sudah lebih lama merumput di Liga Premier, seperti Alexis Sanchez, Diego Costa dan Dele Alli. Ini juga menjadi penghargaan pertama yang diraih Ibra di kompetisi yang baru dijajalnya ini.

Pemain  berusia 35 tahun itu mencetak lima gol dalam enam pertandingan di bulan lalu, dan membuat skuad Jose Mourinho tak terkalahkan.

Mantan penyerang Paris Saint-Germain berhasil membalikkan situasi tak menyenangkan yang dialaminya pada Oktober dan Novemeber lalu, saat ia hanya mengantongi satu gol dalam 11 penampilannya. Kini, Ibra berhasil mengubah penampilannya seiring dengan target MU untuk mencapai posisi empat besar.

Skuad Jose Mourinho itu akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1), dan Ibrahimovic diharapkan akan bermain sebagai starter setelah absen di laga Piala EFL melawan Hull City karena sakit. Sejauh ini, Ibrahimovic sudah mengantongi 18 gol dalam 28 penampilannya di musim ini.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Chelsea, Antonio Conte, kembali dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik di bulan Desember untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Manajer asal Italia itu jadi pelatih Liga Premier pertama yang meraih penghargaan serupa selama tiga bulan beruntun, setelah Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

Saat ini, Conte berhasil membawa Chelsea memimpin di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari tim berperingkat dua, Liverpool. Prestasi ini dibukukan the Blues setelah periode sibuk di akhir tahun lalu, dan hanya kebobolan tiga gol pada Desember 2016.

LEAVE A REPLY