Zlatan Nyaris Mencetak Gol Bagi Manchester United

26

Manchester United tidak kekurangan aksi saat mencoba mengejar ketertinggalan 1-0 vs Liverpool di Old Traffod, Minggu malam. Lihat tembakan keras Zlatan Ibrahimovic ini.

Liga Inggris  - Zlatan Nyaris Mencetak Gol Bagi Manchester United

Manchester United tidak kekurangan aksi saat mencoba mengejar ketertinggalan 1-0 vs Liverpool di Old Traffod, Minggu malam. Lihat tembakan keras Zlatan Ibrahimovic ini.

Adubola.com – Simon Mignolet berhasil memblok tendangan bebas Zlatan dari jarak 20-an meter pada laga Liga Inggris tadi malam, menjaga skor tetap 1-0.

Pertandingan dimulai dengan tempo cepat. Dan seharusnya tuan rumah sudah memimpin dengan setidaknya dua gol sebelum hadiah penalti diberikan wasit Michael Oliver kepada Liverpool di menit 27. Sesaat sebelumnya Paul Pogba yang berusaha mencegat satu umpan, menyentuh bola dengan lengannya.

James Milner maju sebagai eksekutor dan dengan tenang mengubah bola dari titik 12 pas ke pojok kanan. Terlalu kuat dan terlalu cepat bagi kiper David de Gea. GOl! 0-1 untuk Liverpool.

Nah, di menit 33 itulah Zlatan mengambil satu tendangan bebas yang dilepaskan dengan keras menerobos dinding manusia tim tamu yang mengenakan seragam warna stabilo itu. Namun Simon Mignolet berhasil memblok bola tepat waktu. Selamatlah gawang The Reds.

Sesaat setelahnya, di menit 36 terjadi insiden lain ketika Pogba mencekik leher Jordan Henderson dari belakang dan membantingnya seperti adegan judo.

Paul Pogba terlihat sangat frustrasi menjadi penyebab kebobolan gol Manchester United di menit 27. Ia melampiaskan amarahnya dengan membanting pemain lawan ala judo. Sayangnya wasit Michael Oliver tidak melihat hal itu, atau lebih tertarik dengan satu pelanggaran pemain The Reds kepada lawan sedikit di luar kotak penalti. Loloslah Pogba dari kartu kuning atau bahkan kartu merah untuk aksi bantingan judo kepada Henderson.

Sampai dengan pertengahan babak kedua, skor masih tetap 0-1 untuk keunggulan tim tamu, Liverpool.

Susunan pemain resmi Manchester United vs Liverpool :

Manchester United : De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Pogba, Martial; Ibrahimovic
Cadangan: Romero, Fellaini, Blind, Smalling, Rooney, Mata, Rashford

Liverpool : Mignolet; Alexander-Arnold, Lovren, Klavan, Milner; Henderson, Can; Lallana, Wijnaldum, Firmino; Origi.
Cadangan: Karius, Gomez, Moreno, Stewart, Ejaria, Coutinho, Sturridge

 

LEAVE A REPLY