Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Lagi Bagi Manchester United

Manchester United meraih kemenangan keenam berturut-turut mereka di liga, setelah mengalahkan West Ham United 2-0, berkat gol dari Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United

Manchester United meraih kemenangan keenam berturut-turut mereka di liga, setelah mengalahkan West Ham United 2-0, berkat gol dari Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Lagi Bagi Manchester United

Adubola.com – Manchester United menang dua gol atas West Ham tadi malam, pada sebuah laga yang diwarnai pengusiran pemain tuan rumah hanya dalam waktu 14 menit.

Sofiane Feghouli ditunjukkan kartu merah langsung setelah melakukan tantangan terhadap Phil Jones.

Manchester United seharusnya bisa memimpin setelah 35 menit tetapi Darren Randolph menghasilkan satu aksi penyelamatan menakjubkan untuk menolak upaya Antonio Valencia itu, sebelum satu tembakan Jesse Lingard menghantam tiang gawang.

West Ham hampir memecah kebuntuan sebelum istirahat turun minum, tapi David De Gea memperlihatkan aksi penyelamatan luar biasa untuk menahan tendangan melengkung Manuel Lanzini ini.

Jose Mourinho memilih untuk melakukan perubahan di awal babak kedua, dengan Juan Mata masuk menggantikan Matteo Darmian.

Juan Mata segera membuat dampak yang sempurna. Sang pemain Spanyol itu memecah kebuntuan di menit ke-63. Ia tanpa kesalahan menyelesaikan satu umpan silang Marcus Rashford ini dari jarak 12 meter, 1-0.

The Red Devils hampir saja mengantongi gol kedua mereka pada menit ke-74 ketika Marcus Rashord mengumpan kepada Paul Pogba, yang melepaskan satu tembakan rendah, beberapa centi saja luput dari sisi tiang gawang.

Manchester United akhirnya memastikan kemenangan di menit ke-77 saat satu tembakan Ander Herrera dibelokkan ke jalur Zlatan Ibrahimovic, yang tendangan volinya berhasil melewati kiper Randolph. Ini merupakan gol ke-13 Zlatan Ibrahimovic di ajang Liga Inggris.

Hasil ini menyebabkan Mourinho tetap bertahan di urutan keenam dalam klasemen Premier League, tapi sekarang hanya satu poin di belakang tempat keempat, Arsenal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here