Ibrahimovic Diramal Tetap di MU Sampai Usia 40-an

19

Veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, diramalkan tetap bergabung dengan Manchester United sampai usianya mencapai 40-an.

Liga Inggris  - Ibrahimovic Diramal Tetap di MU Sampai Usia 40-an

Veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, diramalkan tetap bergabung dengan Manchester United sampai usianya mencapai 40-an.

Adubola.com – Orang yang ikut berjasa menjadikan Ibrahimovic seorang bintang mengatakan, mantan pemain PSG itu akan terus bermain di MU sampai usianya mencapai 40-an dan ikut bergabung dalam ‘Over-40s Club’ bersama Edwin van der Sar dan Ryan Giggs.

Mantan pelatih Malmo, Michael Andersson, sebelumnya membuka pintu bagi Ibra untuk memulai debutnya secara penuh di saat pemain itu masih berusia 17 tahun. Kini, menurutnya, Ibra sama sekali belum kehilangan ‘sihirnya’ dengan berhasil mengantongi 19 gol di semua kompetisi musim ini.

Sebelumnya diberitakan, pelatih MU Jose Mourinho ingin tawarkan deal baru untuk Ibrahimovic, yang akan membuatnya tetap bersama MU setidaknya dua musim lagi.

“Ketrampilan permainan Zlatan sangat cocok dengan United. Dia selalu bisa menyesuaikan diri dengan liga apapun. Saya pikir, bisa saja dia bermain sampai usianya nanti 40 tahun,” ujar Andersson.

“Dia sangat beruntung tidak pernah mengalami cedera serius dalam karirnya. Tapi bukan tidak mungkin dia bisa bermain untuk United tiga atau lima tahun lagi,” tambahnya.

Andersson berpikir, tantangan United saat ini adalah memberi Ibrahimovic jaminan kehidupan. Tidak ada yang lebih disukainya ketimbang berada di peringkat teratas, menjadi bintang United di atas lapangan.

Dan tanpa diragukan lagi, Zlatan adalah keberuntungan, karena ia sekali lagi berhasil tunjukkan permainan apiknya dalam laga melawan Liverpool, akhir pekan lalu.

Kini, Andersson menganggap muridnya itu tengah dalam semangat tinggi untuk membawa MU meraih gelar juara Liga Premier di musim ini, walau saat ini MU terpaut 12 poin di bawah Chelsea.

“Zlatan selalu ingin menjadi pusat perhatian, tokoh sentral dari klub, bahkan sejak usianya masih sangat muda. Itu kepribadiannya, itu caranya, dia ingin tekanan,” tambah Andersson yang mengakui yakin MU bisa juara.

 

LEAVE A REPLY