Mourinho Yakin Ibrahimovic Bisa Bermain Akhir Pekan Ini

14

Zlatan Ibrahimovic urung bermain saat Manchester United hadapi Hull City di Piala EFL, Rabu (11/1). Namun Jose Mourinho yakin, bintangnya itu siap diturunkan kontra Liverpool, akhir pekan ini.

Liga Inggris  - Mourinho Yakin Ibrahimovic Bisa Bermain Akhir Pekan Ini

Zlatan Ibrahimovic urung bermain saat Manchester United hadapi Hull City di Piala EFL, Rabu (11/1). Namun Jose Mourinho yakin, bintangnya itu siap diturunkan kontra Liverpool, akhir pekan ini.

Adubola.com – Manajer MU, Jose Mourinho, yakin Ibrahimovic bisa dimainkan saat Setan Merah menjamu Liverpool di partai lanjutan Liga Premier, Minggu (15/1).

Penyerang berusia 35 tahun itu sebelumnya diistirahatkan saat MU membantai Reading, 4-0, di putaran ke tiga Piala FA. Dinihari tadi, ia semula diharapkan bisa bermain. Tetapi, beberapa saat sebelum pertandingan, United mengonfirmasikan bahwa pemain asal Swedia itu urung hadapi Hull City akibat sakit.

Saat ditanya apakah sakit yang dideritanya akan membuat Ibrahimovic tetap tak bisa bermain di laga kontra Liverpool, Mourinho pun membantahnya. “Saya berharap tidak begitu. Saya berharap dia bisa bermain akhir pekan ini,” tandas Mourinho kepada BT Sport.

Sebelumnya diberitakan, Ibrahimovic yang sedang berada dalam performa terbaiknya tidak muncul dalam susunan pemain resmi MU vs Hull City di leg pertama semifinal Piala EFL. Ia dinyatakan telah dicoret dari daftar skuad MU untuk laga tersebut karena sakit.

Mourinho pun melakukan tujuh perubahan dalam Starting XI-nya dibandingkan akhir pekan lalu, di mana David de Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Matteo Darmian, Ander Herrera, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan masuk ke dalam tim MU kali ini.

Begitu juga dengan Marcus Rashford dan Wayne Rooney yang berhasil mempertahankan tempat mereka di tim. Apalagi, Rooney tengah mencari gol untuk memimpin langsung daftar pencetak gol terkemuka MU sepanjang masa, setelah ia berhasil menyamai rekor Sir Bobby Charlton untuk 249 gol saat bertanding melawan Reading.

 

LEAVE A REPLY