Ibrahimovic, Marcos Rojo Bersiap Main Kontra Liverpool

28

Dua bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, akan kembali perkuat tim inti Setan Merah yang akan menjamu Liverpool, Minggu (15/1).

Dua bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, akan kembali perkuat tim inti Setan Merah yang akan menjamu Liverpool, Minggu (15/1).

Adubola.com –¬†Ibrahimovic sebelumnya tak bermain di laga tengah pekan melawan Hull City di ajang Piala EFL akibat sakit. Kini, Ibra dikabarkan sudah sehat dan telah bersiap-siap hadapi laga kontra the Reds di Old Trafford.

Pemainan asal Swedia itu sebelumnya juga tak bermain sejak 2 Januari silam, setelah ia diistirahatkan dalam laga Piala FA melawan Reading, akhir pekan lalu. Sedangkan Rojo, ditarik keluar lapangan dalam keadaan pincang, setelah ia hanya bermain selama 18 menit dalam laga kontra Reading yang dimenangkan MU, 4-0. Pemain asal Argentina itu jadi andalan MU dalam 15 pertandingan yang tak terkalahkan.

Mourinho tampak optimistis saat menyatakan, Rojo dan Ibrahimovic bisa ikut menjamu Liverpool. “Saya pikir, mereka bisa dimainkan. Saya tidak bisa mengonfirmasikannya saat 48 jam sebelum pertandingan, tapi saya pikir begitu. Saya pikir, mereka sudah lebih siap daripada tidak siap,” tandas Mourinho.

Diungkapkan MEN, Marouane Fellaini dan Luke Shaw tidak terlihat dalam skuad MU yang turun bersama tim pelatih dalam latihan Sabtu (14/1) sore. Fellaini datang secara terpisah dari rekan-rekan satu timnya.

Liga Inggris  - Ibrahimovic, Marcos Rojo Bersiap Main Kontra Liverpool

Sementara Henrikh Mkhitaryan dan Mourinho yang sama-sama tinggal di Hotel Lowry, sudah kembali ke sana sebelumnya sebelum sesi latihan. Daley Blind yang tinggal di dekat Hotel Lowry, juga tampak bersama rekan-rekan satu timnya di hotel tersebut.

Eric Bailly jadi satu-satunya anggota skuad Mourinho yang berisi 26 pemain tim inti yang tak akan bisa bermain, Minggu (15/1) ini. Pasalnya, Bailly harus membela Timnas Pantai Gading di kejuaraan Piala Afrika 2017 di Gabon saat ini.

 

 

LEAVE A REPLY