Zlatan Ibrahimovic Mungkin Batal Gabung Man United Lagi

147

Manchester United berpeluang kontrak lagi Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya, kini bintang asal Swedia itu dikabarkan tengah lakukan negosiasi dengan klub MLS, LA Galaxy.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Mungkin Batal Gabung Man United Lagi

Manchester United kemungkinan akan gagal merekrut lagi Zlatan Ibrahimovic, setelah pemain itu dilaporkan tengah lakukan pembicaraan dengan raksasa MLS, LA Galaxy.
Tentunya, ini akan jadi pukulan bagi MU karena Galaxy kabarnya tawarkan enam juta Poundsterling atau sekitar Rp103,45 Miliar per tahun.

Penyerang veteran berusia 35 tahun itu sebelumnya telah resmi tinggalkan MU, tak lama setelah kontraknya berakhir akhir Juni lalu. Namun secara mengejutkan, MU kabarnya akan mempertimbangkan untuk memberi Ibra kontrak baru di musim depan, seiring dengan kesehatan yang sudah berangsur pulih.

Ibrahimovic memang telah tunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya akan segera pulih, lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Karena itulah, pelatih Jose Mourinho ingin mempertahankannya setahun lagi.

Namun, menurut laporan the Daily Mirror, kini Ibra tengah bernegosiasi dengan LA Galaxy, yang berambisi datangkan Ibra ke Liga Amerika Serikat. Ibrahimovic mencetak 28 gol untuk MU di semua kompetisi musim lalu, namun ia juga merasa bersalah karena kehilangan sejumlah peluang besar dalam pertandingan penting dan MU hanya menutup musim di posisi enam musim lalu.

LEAVE A REPLY