Hah, Zlatan Ibrahimovic ke Napoli Musim Depan?

Kabar teranyar dari Manchester United : Zlatan Ibrahimovic tak akan teken kontrak baru di Old Trafford, dan secara mengejutkan malah kembali ke Serie A untuk gabung dengan Napoli. Yang benar…?

Kabar teranyar dari Manchester United : Zlatan Ibrahimovic tak akan teken kontrak baru di Old Trafford, dan secara mengejutkan malah kembali ke Serie A untuk gabung dengan Napoli. Yang benar...?

Adubola.com – Kabar ini dibocorkan oleh agennya sendiri, Mino Raiola. Alih-alih perpanjang kontrak di MU, Ibra malah bisa gabung Napoli. Apalagi, striker asal Swedia itu punya hubungan baik dengan klub Italia tersebut, dan kembali untuk pindah tetap terbuka pada musim panas tahun ini.

United sendiri bisa perpanjang kontrak satu tahun lagi, pemain yang telah bukukan 19 gol untuk United tersebut. Namun, Raiola yakin kliennya bisa tergoda untuk tinggalkan Old Trafford dan gabung Napoli. “Ibrahimovic selalu cinta pada kota Naples, dan selalu bersemangat dengan Napoli,” tandas Raiola kepada Radio CRC.

“Saya selalu bilang, terbuka, karena dia tumbuh di sebuah keluarga yang terbiasa dengan kehidupan Neapolitan, lalu dia tumbuh bersama saya. Dia tahu apa arti cinta bagi Napoli, dan dia punya semangat Napoli,” tambahnya.

“Saya tahu, De Laurentiis (presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis) kenal dengannya, dan bersama Zlatan anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ujar super agen tersebut.

Liga Inggris  - Hah, Zlatan Ibrahimovic ke Napoli Musim Depan?

“Banyak tim yang menanyakan dia, dari China sampai Eropa. Kami belum menetapkan apapun, begitu juga terkait Napoli atau tim lainnya. Kami akan melihat apa yang terjadi pada musim panas nanti,” tandas Raiola terkait Zlatan.

Raiola juga menyatakan klien lainnya, Mario Balotelli, tengah persiapkan petualangan baru di musim panas mendatang, setelah ia menolak peluang untuk tinggalkan Nice bulan lalu.