Zlatan Ibrahimovic Nego Kontrak Baru di Manchester United

274

Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan segera kembali ke Manchester United. Striker asal Swedia itu dikabarkan tengah lakukan negosiasi terkait kontrak barunya di Old Trafford.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Nego Kontrak Baru di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic mengaku pada manajer Manchester United, Jose Mourinho, bahwa dia ingin kembali ke Old Trafford setelah benar-benar pulih dari operasi lutut. Bintang asal Swedia itu dilepas MU pada Juli lalu, setelah ia alami cedera ligamen anterior dan posterior di sebuah pertandingan Liga Europa hingga kontraknya tak diperpanjang MU.

Tapi, kini, pemain berusia 35 tahun itu siap teken kontrak satu tahun baru di Theatre of Dreams, setelah ia berhasil mencetak 28 gol dalam debutnya di Liga Inggris. Tapi, Mourinho datangkan Romelu Lukaku untuk mengisi kekosongan Ibra sampai akhir tahun ini.

Banyak yang khawatir pemain bertalenta sekelas Ibrahimovic akan dipaksa pensiun dini mengingat beratnya cedera yang dialami mantan pemain Barcelona itu. Tapi, striker itu justru berhasil lakukan proses pemulihan yang menakjubkan sejauh ini.

United yakin Ibrahimovic bisa kembali pada awal Desember, dan Mourinho ingin kembali merekrut mantan bintang PSG itu. Menurut the Guardian, Ibrahimovic pun mengaku pada United bahwa ia ingin kembali ke Old Trafford, dan Ibra sudah lakukan pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan MU.

Sejauh ini, striker gaek itu masih diminati banyak klub. Selain MU, AC Milan, Atletico Madrid dan AS Monaco juga dikabarkan ingin Ibrahimovic bergabung dengan mereka. Namun, tampaknya, Ibra masih punya ‘urusan yang yang belum selesai’ di Liga Inggris.

Walau pastinya butuh waktu bagi Ibrahimovic untuk bisa benar-benar kembali bugar, sejauh ini dia dipastikan bisa fit dan mencetak gol lagi pada Februari tahun depan, dan bisa menambah amunisi di lini serang MU selama empat bulan terakhir di musim ini.

LEAVE A REPLY