Pemain Manchester United Akan Mendapatkan Pemotongan Gaji Besar

25

Manchester United dikabarkan akan memotong gaji para pemain mereka pada musim depan jika mereka tak bisa masuk ke babak kualifikasi Liga Champions.

Liga Inggris  - Pemain Manchester United Akan Mendapatkan Pemotongan Gaji Besar

Manchester United dikabarkan akan memotong gaji para pemain mereka pada musim depan jika mereka tak bisa masuk ke babak kualifikasi Liga Champions.

Adubola.com – Manchester United menghadapi pertempuran yang keras untuk bisa mencapai posisi empat besar di Premier League, karena mereka saat ini duduk di urutan keenam menyusul hasil imbang 1-1 dengan Stoke City, Sabtu kemarin.

Menurut The Sun, kesepakatan telah dilakukan, sehingga seperempat (25%) upah mingguan para pemain akan diambil jika mereka kehilangan tempat di kualifikasi untuk kompetisi klub elit sepak bola Eropa itu.

Itu bisa berarti bahwa bintang-bintang Setan Merah yang kehilangan tempat mereka di kompetisi tahun ini akan melihat paket gaji mereka berkurang, tapi itu tidak akan mempengaruhi gaji Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba yang bergabung di musim panas kemarin.

Telah diklaim bahwa pemain termahal dunia Pogba saat ini mendapatkan gaji sebesar 290.000 pounds per minggu di Old Trafford, sementara pencetak gol terbanyak MU, Ibrahimovic digaji sebanyak 220.000 pounds.

Sebuah sumber di MU yang dikutip oleh The Sun mengatakan: “Skuad telah mengatur pengurangan pengeluaran untuk melindungi dari penurunan pendapatan.”

Kesepakatan The Red Devils dengan Adidas juga akan dipotong sebesar 30% – kira-kira 22,5 juta pounds – jika mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk musim kedua.