Zlatan Ibrahimovic Segera ke Hollywood Usai Pensiun

Adubola.com – Selama ini, orang hanya tahu Zlatan Ibrahimovic sebagai pesepakbola. Namun, usai ia pensiun nanti, kemungkinan besar para penggemarnya bisa saksikan bintang asal Swedia itu dalam bidang yang lain: film layar lebar.

Adubola.com – Selama ini, orang hanya tahu Zlatan Ibrahimovic sebagai pesepakbola. Namun, usai ia pensiun nanti, kemungkinan besar para penggemarnya bisa saksikan bintang asal Swedia itu dalam bidang yang lain: film layar lebar.

Bintang Manchester United itu, kabarnya ingin menjajal dunia baru usai ia gantung sepatu nanti. Secara mengejutkan, ia mengaku akan pindah ke Hollywood suatu hari nanti.

Pemain berusia 35 tahun itu yakin, dia bisa jadi pengganti Daniel Craig dan Matt Damon, berakting sebagai seorang agen rahasia. Ibra belakangan ini sempat dikaitkan dengan klub MLS, LA Galaxy, tapi dia malah berharap ada tawaran lain yang datang dari industri perfilman di Hollywood.

Ibra mengambil referensi dari legenda Manchester United, Eric Cantona, yang terjun ke dunia akting usai gantung sepatu. Ibra perkirakan, ia bisa memberi Matt Damon keuntungan besar dengan bermain di serial The Bourne Identity – atau berakting seperti Daniel Craig, yang saat ini jadi pemeran bintang di film James Bond.

“Eric ya Eric, Zlatan adalah Zlatan, makanya saya datang denga paket berbeda, saya datang dengan apa yang bisa saya lakukan,” ujar Ibrahimovic dalam sebuah wawancara dengan  BT Sport.

Orang-orang akan mengingatnya di sepanjang hidup mereka, apa yang dilakukannya di sini. Orang juga akan mengingat saya untuk apa yang saya lakukan,” tambah Ibra.

Ibra tampaknya senang dengan adanya kemungkinan bahwa ia bisa terjun ke dunia akting. Dia juga menambahkan, dia ingin mendapat peran yang lebih besar, seperti halnya menjadi seorang agen rahasia.

“Satu-satunya hal yang dia (Cantona) lakukan dan saya belum bisa lakukan, adalah berakting. Saya ingin tahu juga bagaimana rasanya menjadi aktor. Berakting seperti di film The Bourne Identity, seperti seorang agen rahasia. Misalnya, jadi pemeran baru James Bond, kenapa tidak,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here