Cedera, Zlatan Ibrahimovic Tak Mau Dibayar

455

Manchester United sudah sejak 21 April lalu tanpa mesin golnya, Zlatan Ibrahimovic. Bintang asal Swedia itu alami cedera lutut cukup parah, dan dipastikan bakal absen di sisa musim ini.

Liga Inggris  - Cedera, Zlatan Ibrahimovic Tak Mau Dibayar

Manchester United sudah sejak 21 April lalu tanpa mesin golnya, Zlatan Ibrahimovic. Bintang asal Swedia itu alami cedera lutut cukup parah, dan dipastikan bakal absen di sisa musim ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Tahu kalau cederanya bakal membuat ia masuk ruang perawatan di sepanjang sisa musim, Ibrahimovic dikabarkan menolak tawaran 13 juta Poundsterling dari MU selama ia cedera.

Menurut manajer MU, Jose Mourinho, dia ingin pertahankan penyerang 35 tahun itu walau saat ini tengah cedera.  Tapi Ibra tidak yakin ia pantas menerima tawaran bagus itu, di saat tidak sedang bermain. Ini berarti, Ibra akan punya waktu untuk teruskan karirnya di Old Trafford.

Saat ini, Ibra tengah alami cedera kerusakan ligamen lutut (ACL), setelah ia salah mendarat di menit-menit akhir pertandingan Liga Europa melawan klub Belgia, Anderlecht. Saat itu, MU menang 2-1.

Akibat cedera tersebut, Ibra dipastikan akan absen selama sembilan bulan, yang berarti dia tidak akan bisa bermain lagi sampai musim depan. Ibra juga diberitakan tak mau menerima tawaran uang dari MU, saat ia sedang tak bermain dan harus lakukan rehabilitasi.

Saat Ibra teken kontrak bersama United di musim panas lalu, Ibra tanda tangani kontrak satu tahun senilai 250 ribu Poundsterling per pekan. Dalam kontrak itu juga disebutkan,  Ibra punya opsi perpanjang kontrak di tahun berikutnya jika kedua belah pihak sepakat.

Setelah musim yang luar biasa di mana Ibra sudah kantongi 28 gol, United memintanya untuk tetap tinggal di Old Trafford. Namun, Ibra malah alami cedera. Tapi, Mourinho yakin karir Ibra belum berakhir.

LEAVE A REPLY