Zlatan Ibrahimovic Tak Tersentuh di Man United

770

Zlatan Ibrahimovic tak tersentuh di Manchester United. Bukan posisinya, tapi rekan-rekan satu timnya tak ada yang berani menyentuh bintang asal Swedia tersebut dalam hal ini.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Tak Tersentuh di Man United

Zlatan Ibrahimovic tak tersentuh di Manchester United. Bukan posisinya, tapi rekan-rekan satu timnya tak ada yang berani menyentuh bintang asal Swedia tersebut dalam hal ini.

Berita Liga Inggris – Ya, sesuatu yang tersentuh dari Ibrahimovic adalah barang-barang miliknya yang ia tinggalkan di loker ruang ganti MU. Saat ini, pemain berusia 35 tahun itu masih berada di Pittsburg, Amerika Serikat, setelah jalani operasi lutut di kota itu.

Tak ada satupun rekan-rekannya yang berani mengotak-atik barang-barang milik Ibra. Termasuk setelan jersey, dua botol air mineral, handuk dan penahan cedera yang diletakkan berjejer bersama jersey pemain MU yang lain.

Ibra dinyatakan harus absen setidaknya selama enam bulan, usai jalani operasi lutut akibat cedera ligamen (ACL) yang dialaminya Maret lalu. United sendiri sudah memintanya kembali ke Inggris dan gunakan fasilitas medis, tak lama setelah ia merasa lebih bugar dibandingkan sesaat setelah operasi.

Pelatih MU, Jose Mourinho dan stafnya telah yakinkan Ibra bahwa lokernya di ruang ganti kamp latihan Carrington tak akan berubah sama sekali sampai ia selesai jalani rehabilitasi. “Lokernya Ibrahimovic tetap seperti semula, tidak berubah, tidak ada juga yang¬†berani mengotak-atiknya,” ujar sebuah sumber di MU.

“Dia masih punya banyak barang di Manchester, dan dia sudah berjanji kepada rekan-rekannya kalau dia akan kembali ke sini. Soal loker sudah ada arahan dari manajer dan staf, dia itu anggota tim yang sangat dicintai di sini. Anda harus gunakan loker di United dengan baik, dan dia sudah melakukannya di musim ini,” tambah sumber tersebut.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Tak Tersentuh di Man United

Ibrahimovic sendiri bakal lepas kontrak darii MU pada Juni mendatang. Ia diperkirakan tak akan mendapat tawaran kontrak baru dari United, di mana Setan Merah saat ini  sudah targetkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid sebagai penggantinya.

Ibra dkabarkan masih jadi bidikan sejumlah klub di Eropa maupun Liga Amerika Serikat (MLS). Tapi, dia bisa saja pensiun akibat cedera lutut serius yang kini dialaminya tersebut.

LEAVE A REPLY