Zlatan Ibrahimovic Terima Kenyataan Soal Karirnya di MU

Zlatan Ibrahimovic terima kenyataan bahwa karirnya di Manchester United sudah berakhir. Demikian diungkapkan sejumlah laporan.

Zlatan Ibrahimovic terima kenyataan bahwa karirnya di Manchester United sudah berakhir. Demikian diungkapkan sejumlah laporan.

Berita Bola, Liga Inggris – Akibat cedera ligamen lutut yang dialaminya dalam laga kontra Anderlecht pekan lalu, striker asal Swedia itu harus absen selama 12 bulan ke depan.

The Mirror mengklaim, Ibra bakal ditarik sebuah klub MLS pada musim panas mendatang, setelah ia pulih nanti. Apalagi, kontraknya di Old Trafford memang akan selesai di akhir musim ini, dan dia belum putuskan apakah akan perpanjang kontraknya tersebut satu tahun lagi.

Akibat cederanya tersebut, Ibra bakal lewatkan babak terbesar bersama MU di akhir musim ini. Setan Merah pun kabarnya telah mengubur harapan agar Ibra tetap di Old Trafford musim depan, karena khawatir cederanya tersebut akan sering kambuh karena usianya yang sudah 35 tahun. Ibra memang bertekad lebih kuat jika kembali nanti. Sementara United tetap mendukung proses pemulihannya.

Cedera ini tentunya sangat memukul mantan bintang Barcelona dan Paris St German itu, yang sebenarnya juga tampil menawan bersama MU di musim ini. Ibra sudah bukukan 28 gol di musim perdananya di Liga Premier, hingga membuatnya jadi pencetak gol yang cukup memimpin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here