Zlatan Ibrahimovic Tetap Bermain 2 Tahun Lagi, Tapi ..

Agen Zlatan Ibrahimovic ungkapkan striker veteran itu masih merasa bisa bermain dua tahun lagi di kompetisi papan atas. Walaupun, kemungkinan ia tak dilakukan pemain asal Swedia tersebut bersama Manchester United.

Berita Liga Inggris – Walaupun saat ini, Manchester United sudah kembali ke Liga Champions, namun masa depan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford masih dipertanyakan.

Mantan penyerang PSG itu akan akhiri kontraknya di Old Trafford pada musim panas tahun ini, di mana ia memang hanya punya kontrak satu musim bersama MU. Masa depannya masih tak jelas menyusul cedera ACL serius yang dialaminya.

Di manapun Ibra akan bermain musim depan, penyerang 35 tahun ini dipastikan tak akan bisa dimainkan di awal musim 2017/18. Pasalnya, dia harus lanjutkan rehabilitasi cederanya yang telah dilakukan sejak April lalu, sejak ia cedera dalam laga kontra Anderlecht di ajang Liga Europa.

Laporan yang berkembang belakangan ini menyebutkan, pelatih MU Jose Mourinho ingin perbarui kontrak Ibrahimovic. Ia bahkan tawari Ibra kesempatan untuk bepergian bersama United sampai kesehatannya benar-benar pulih kembali, sebelum berkomitmen pada kesepakatan barunya.

Tapi agen Ibrahimovic, Mino Raiola, menolak untuk mengonfirmasikan apakah Ibra masih akan bermain di United musim depan atau tidak. Raiola juga katakan, Ibra dapay banyak tawaran untuk musim depan, walaupun ia tengah cedera.

“Saya tidak tahu, kami baru akan bicara. Dia masih bisa bermain dua tahun lagi, apalagi dia mendapat banyak tawaran dari klub-klub berbeda dan 100 persen akan tetap di Eropa,” tandas Raiola kepada Sky Sport Italia.

Ibrahimovic bukukan 28 gol untuk MU di semua kompetisi. Ibra pun dinyatakan berhasil lewati musim yang menyenangkan di Inggris, walau ia tak bermain di Friends Arena saat MU jalani final Liga Europa. Di musim perdananya di Inggris, Ibra koleksi tiga trofi untuk MU, yakni trofi Community Shield, Piala EFL (Piala Liga) dan yang terakhir, trofi Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here