Zlatan Ibrahimovic Tetap Bermain di Eropa

Agen striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic telah menegaskan bahwa pemain asal Swedia itu akan tetap bermain di Eropa musim depan.

Zlatan Ibrahimovic

Berita Liga Inggris – Zlatan Ibrahimovic, 35 tahun bergabung dengan Manchester United dalam kontrak satu tahun musim panas lalu dan menikmati musim debut yang mengesankan di Old Trafford, mencetak 17 gol di Liga Primer dan 28 gol di semua kompetisi.

Pelatih Man United, Jose Mourinho sebelumnya ingin memperpanjang masa tinggal Ibrahimovic, namun cedera lutut serius yang diderita sang pemain menjelang akhir musim membuat keraguan pada masa depannya, dengan beberapa laporan mengatakan bahwa dia bisa hengkang ke MLS di Amerika Serikat.

“Ibrahimovic bisa bermain dua tahun lagi,” kata Mino Raiola agen Ibrahimovic seperti dikutip Sky Sport Italia. “Dia mendapatkan banyak tawaran tapi dia akan tetap di Eropa, 100 persen.”

Ibrahimovic baru-baru ini mengklaim bahwa ia akan kembali beraksi dalam beberapa minggu kedepan namun mengakui bahwa ia tidak yakin apakah ia akan tetap bersama The Red Devils.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here