Zlatan Ibrahimovic Tidak Dimainkan Manchester United Malam Ini

Zlatan Ibrahimovic yang sedang dalam bentuk terbaiknya tidak muncul dalam susunan pemain resmi Manchester United di partai semi final Piala Liga (EFL Cup) malam ini.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic yang sedang dalam bentuk terbaiknya tidak muncul dalam susunan pemain resmi Manchester United di partai semi final Piala Liga (EFL Cup) malam ini.

Adubola.com – Zlatan Ibrahimovic telah dicoret dari daftar skuad Manchester United untuk semi final Piala EFL leg pertama melawan Hull City malam ini.

Pemain asal Swedia itu telah dalam bentuk terbaiknya untuk Manchester United akhir-akhir, mencetak 12 gol dalam 12 penampilan terakhirnya untuk klub, tapi ia diistirahatkan pada laga kemenangan Piala FA Sabtu atas Reading. Malam ini sekali lagi ia diistirahatkan untuk kunjungan Hull City malam ini karena terkena penyakit.

Sejumlah nama besar lainnya masuk kembali ke susunan pemain, meskipun, seperti Jose Mourinho membuat tujuh perubahan pada starting XI-nya dibandingkan akhir pekan lalu.

David de Gea, Antonio Valencia, Phil Jones, Matteo Darmian, Ander Herrera, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan semua masuk ke dalam tim selagi Manchester United berusaha menaruh satu kakinya di final pertama mereka tahun ini.

Marcus Rashford dan Wayne Rooney berhasil mempertahankan tempat mereka di tim. Sang kapten berusaha mencari gol untuk memimpin langsung daftar pencetak gol terkemuka Manchester United sepanjang masa setelah berhasil menyamai rekor Sir Bobby Charlton untuk 249 gol saat bertanding melawan Reading.

Hull City, sementara itu, hanya membuat dua perubahan untuk pertandingan kedua di bawah tanggung jawab Marco Silva, dengan Harry Maguire dan Josh Tymon yang berusia 17 tahun datang menggantikan Jake Livermore dan Michael Dawson.

Huddlestone diperkirakan akan turun kembali ke pusat pertahanan, sementara Adama Diomande sekali lagi memimpin lini serang.

Susunan pemain resmi Manchester United vs Hull City :

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Darmian; Herrera, Pogba, Mata, Rooney, Mkhitaryan; Rashford
Cadangan: Romero, Blind, Fosu-Mensah, Carrick, Fellaini, Lingard, Martial

Hull City: Jakupovic; Mayler, Maguire, Huddlestone, Robertson; Clucas, Mason, Henriksen, Tymon, Snodgrass; Diomande
Cadangan: Marshall, Clackstone, Weir, Maloney, Bowen, Hernandez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here