Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan Manchester United ?

408

Striker bintang Zlatan Ibrahimovic tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan Manchester United ?

Berita Transfer – Starsport mengungkapkan bahwa Manchester United tidak mengambil pilihan untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic di tengah kekhawatiran atas keseriusan cedera lututnya.

Pria berusia 35 tahun itu mengalami cedera parah pada ligamen pada bulan April dan menjalani operasi di Amerika Serikat bulan lalu.

Awalnya dikhawatirkan cederanya sangat buruk sehingga ia tidak akan pernah main sepakbola di liga kasta tertinggi lagi.

Namun meski Ibrahimovic menargetkan kembali bermain sebelum Natal, pelatih Man United, Jose Mourinho telah memilih untuk tidak berjudi membawanya kembali ke performa yang membuatnya memiliki dampak sensasional di Old Trafford.

Seorang sumber yang dekat dengan Mourinho mengatakan: “Cedera yang dialami Ibrahimovic adalah alasan utama keputusan tersebut.”

Ibrahimovic menjadi pahlawan instan di The Red Devils, mencetak empat gol dalam tiga penampilan pertamanya sebelum melanjutkan musim dengan mencatatkan 28 gol.

Sementara itu Setan Merah telah mundur dari perburuan jasa Antoine Griezmann saat mereka berniat membawa sang striker keluar dari Atletico Madrid untuk menggantikan Ibrahimovic.

Mourinho juga sangat ingin kembali bekerjasama dengan Romelu Lukaku di Old Trafford meski telah menjual pemain asal Belgia itu ke Everton saat melakoni masa jabatan keduanya sebagai pelatih Chelsea.

Tapi dia juga pengagum berat dari bintang Real Madrid, Alvaro Morata dan penyerang Torino, Andrea Belotti.

LEAVE A REPLY