Zlatan Ibrahimovic Ungkap Perkembangan Kondisinya

96

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, bakal lewatkan sisa tahun ini di ruang perawatan akibat cedera ligamen lutut. Tapi, tengah pekan ini, bintang asal Swedia tersebut berikan update mengenai kondisinya saat ini.

Liga Inggris  - Zlatan Ibrahimovic Ungkap Perkembangan Kondisinya

Berita Liga Inggris – Cedera itu cukup kuat untuk mematikan karir Zlatan Ibrahimovic di musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu sampai harus jalani operasi di Amerika Serikat untuk menyembuhkan kondisinya tersebut.

Sejauh ini belum jelas apakah Ibra akan bermain lagi untuk Manchester United setelah satu tahun berada di klub itu. Tapi, progres rehabilitasi yang dijalani Ibrahimovic tampaknya berjalan sangat baik.

Kurang dari satu bulan setelah ia jalani operasi lutut, Ibrahimovic bahkan sudah terlihat kembali menendang bola. Ini seakan menjadi tanda bahwa cedera serius yang dialami mantan bintang PSG itu tak akan akhiri karir sepakbolanya saat ini.

“Sentuhan itu tak akan pernah hulang. Singa tidak pulih seperti manusia,” demikian ungkap Ibra dalam akun Instagram-nya.

‘Singa’ yang diungkapkan Ibrahimovic itu merupakan caranya dalam membandingkan dirinya dengan striker Liga Premier lainnya. “Singa tidak sebanding dengan manusia,” ujar Ibrahimovic kepada BT Sport.

The touch will never disappear. Lions dont recover like humans. @azsportswear #itsnotaboutthegear

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Sejauh ini, United belum mengonfirmasi apakah mereka akan menyambut Ibrahimovic kembali ke Old Trafford, ketika ia pulih dari cedera yang dialaminya. Ibrahimovic teken kontrak satu tahun saja pada musim panas lalu, dan sukses mencetak 28 gol pada musim pertamanya di Inggris.

Sebelumnya diberitakan, agen IBrahimovic, Mino Raiola, katakan kliennya itu ingin bertahan di Manchester United musim depan. Penyerang berusia 35 tahun itu saat ini masih jalani pemulihan usai operasi ligamen lutut beberapa waktu lalu. Sayangnya, akibat cedera serius yang dialaminya itu, Ibra tak akan bermain lagi sampai tahun depan.

Kontrak Ibrahimovic di MU saat ini akan berakhir pada musim panas tahun ini. Akibatnya, dia berpotensi tinggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer jika dia sudah pulih nanti. Tapi, saat ditanya apakah Ibra ingin bertahan bersama skuad Jose Mourinho itu, Raiola langsung menjawabnya dengan singkat, “Ya!”

“Dia ingin bertahan di Inggris, dia ingin tetap bermain di level teratas dan jika dia melihat dia bisa jadi aset berharga bagi Manchester United, kenapa tidak tetap di Manchester United?” ujar Raiola kepada talkSport.

“Dia pastinya bisa menjadi aset berharga buat beberapa klub papan atas juga. (Tapi) Saya pikir, dengan penuh hormat kami akan lakukan pembicaraan dengan Manchester United dan melihat apa yang diinginkan semua pihak,” tambahnya.

LEAVE A REPLY