Zlatan Ibrahimovic Merumput Lagi Sebelum Akhir Tahun

Zlatan Ibrahimovic mengaku pada staf medis di Manchester United bahwa ia akan pulih sebagai akhir tahun ini.

Berita Liga Inggris – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengaku siap bermain lagi pada November mendatang.

Sayangnya, saat ini Ibrahimovic telah memasuki akhir masa kontraknya, dan Manchester United putuskan untuk melepasnya ke klub lain. Apalagi, saat ini pemain 35 tahun itu tengah alami cedera serius yang semula diperkirakan akan membuatnya absen sampai tahun depan.

Walau alami cedera serius, Ibrahimovic bersikeras untuk segera bermain lagi. Tak lama setelah jalani operasi lutut di Amerika Serikat, ia bahkan langsung mengunggah videonya tengah berlatih dengan bola.

Walaupun MU menyatakan akan membiarkan Ibra pergi dari Old Trafford, namun MU tetap memperbolehkan mantan penyerang PSG itu untuk gunakan fasilitas di kamp latihan mereka di Carrington. Menurut laporan The Daily Star, pemain asal Swedia itu  mengaku pada staf di Carrington bahwa dia akan fit November mendatang.

Sebelumnya diberitakan, setelah MU putuskan untuk melepasnya di musim panas ini, Ibrahimovic memberi indikasi bahwa ia tak akan gantung sepatu walaupun MU tak mau lagi menampungnya.

Ibra memang tak masuk dalam daftar pemain tetap United, di mana hal ini secara resmi diungkap Liga Premier pada 9 Juni lalu. Ini berarti, Ibrahimovic akan kembali berstatus bebas transfer saat kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.

Saat ini, Ibrahimovic memang masih harus pulihkan cedera ligamen lutut yang dialaminya, terutama setelah ia jalani operasi pada Mei lalu. Usai operasi tersebut, Ibra dinyatakan harus absen sampai awal tahun 2018 mendatang.

Dan, dia postingan terakhirnya di media sosial, Ibrahimovic mencoba menggoda fans, dan menyebutkan bahwa dirinya sudah pulih. Namun, dalam postingan tersebut tak disebutkan, kapan tepatnya Ibra bisa bermain lagi. Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, juga telah mengonfirmasi bahwa mantan bintang PSG itu tak punya rencana pensiun walaupun ia bakal lama absen dari sepakbola. “Banyak klub yang tanyakan Zlatan, dia bisa bermain dua tahun lagi dan akan tetap bermain di Eropa, 100 persen,” ujar Raiola.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here