Zlatan Mungkin Menyesal Sikut Mings Jika Tahu Konsekuensinya

283

Zlatan Ibrahimovic mungkin menyesali sikutannya ke wajah Tyrone Mings setelah dia melihat daftar laga yang akan dilewatkannya JIKA terkena sanksi.

Liga Inggris  - Zlatan Mungkin Menyesal Sikut Mings Jika Tahu Konsekuensinya

Adubola.comZlatan Ibrahimovic mungkin menyesali sikutannya ke wajah Tyrone Mings setelah dia melihat daftar laga yang akan dilewatkannya JIKA terkena sanksi.

Striker Manchester United itu tampaknya sengaja menyikut bek Bournemouth tersebut dalam perseteruan di antara mereka berdua pada laga akhir pekan di Old Trafford.

Sebelumnya dalam permainan itu sepatu Mings menginjak kepala Ibrahimovic. Tak lama setelah itu insiden siku terjadi. Kedua pemain sama-sama membantah ada niat jahat apapun, namun FA Inggris mungkin akan melihatnya secara berbeda.

Tidak ada tindakan yang diambil oleh wasit Kevin Friend selama pertandingan Liga Inggris tersebut, yang akan membuat FA terbuka untuk mengambil tindakan retrospektif. Keputusan untuk mendakwa kedua pemain atau salah satunya akan dilakukan hari Senin malam WIB ini.

Liga Inggris  - Zlatan Mungkin Menyesal Sikut Mings Jika Tahu Konsekuensinya

Melakukan kekerasan Рbegitulah insiden menyikut itu dikategorisasikan Рakan membawa larangan tiga pertandingan. Itu berarti Zlatan Ibrahimovic akan absen pada pertandingan Piala FA Manchester United melawan Chelsea, Senin depan. Ia juga akan melewatkan pertandingan Premier League melawan Middlesbrough dan West Brom.

Namun itu adalah pertandingan kompetisi Piala FA, di mana ketidakhadirannya bisa paling dirasakan. Jose Mourinho akan dipaksa berpikir keras untuk merotasi tim utamanya tanpa kehadiran sang top scorer. Selain itu, perubahan format berarti sekarang tidak ada kesempatan untuk replay pada tahap perempat final. Laga harus diselesaikan di Stamford Bridge dengan extra time dan kemudian adu penalti.

Zlatan sudah mencetak 26 gol musim ini untuk Manchester United. Sebanyak 15 gol terjadi di ajang Premier League. Kemudian berturut-turut lima di Liga Europa, empat di Piala Liga, satu di Piala FA dan satu saat Community Shield di awal musim.

 

LEAVE A REPLY