Zlatan Terancam Kena Sanksi Tiga Laga

235

Zlatan Ibrahimovic terancam sanksi tiga laga setelah menyikut Tyrone Mings pada laga Manchester United tadi malam. Ia melakukannya untuk balas dendam.

Liga Inggris  - Zlatan Terancam Kena Sanksi Tiga Laga

Adubola.comZlatan Ibrahimovic terancam sanksi tiga laga setelah menyikut Tyrone Mings pada laga Manchester United tadi malam. Ia melakukannya untuk balas dendam.

Bintang MU Zlatan Ibrahimovic menghadapi prospek larangan tiga pertandingan retrospektif karena melakukan kekerasan pada seorang pemain Bournemouth.

Striker Manchester United itu tertangkap kamera menyikut wajah Tyrone Mings saat bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Bournemouth di Old Trafford. Hasil itu merupakan hantaman besar untuk upaya mereka meraih posisi empat besar Liga Inggris.

Sikutan Ibrahimovic di menit ke-44 pada bek Bournemouth tersebut tidak terlihat oleh wasit Kevin Friend dan asistennya. Tapi FA Inggris akan membahas insiden tersebut ketika mereka melihat rekaman pertandingan pada hari Senin.

Sebaliknya, Mings juga bisa menerima suspensi tiga pertandingan untuk melakukan kekerasan dengan menginjak Ibrahimovic sesaat sebelumnya, yang juga tidak dinilai oleh wasit, tapi tampaknya berfungsi sebagai semacam pemicu untuk pembalasan dendam pemain Swedia itu.

Bournemouth hanya bermain dengan 10 orang saja sejak akhir babak pertama. Kapten mereka, Andrew Surman, yang sudah kena peringatan sebelumnya, menerima kartu kuning kedua setelah bereaksi marah terhadap Ibrahimovic dengan mendorong jatuh pemain MU itu ke tanah.

Gol pembuka Marcos Rojo terjadi di menit 23. Namun dibatalkan kemudian oleh ketika mantan striker Inggris melalui titik penalti pada menit ke-40 setelah Phil Jones menjatuhkan Marc Pugh.

Zlatan sendiri memperoleh kesempatan mengungguli lawannya dengan hadiah penalti di menit 72, tapi ia gagal menceploskan bola ke gawang lawan.

Dengan hasil draw ini Setan Merah gagal naik ke posisi lebih tinggi, masih tertahan di posisi keenam Liga Inggris dengan poin 49, satu poin di bawah Arsenal yang kalah di tangan Liverpool tadi malam.

 

LEAVE A REPLY