2 Bintang Juventus Ini Tetap Bermain Jelang Final Liga Champions

145

Juventus masih harus menggelar pertandingan Serie A pada akhir pekan ini, dengan hadapi Bologna. Alih-alih istirahat jelang final Liga Champions melawan Real Madrid, pelatih Massimiliano Allegri malah akan turunkan dua bintang andalannya ini.

Liga Italia  - 2 Bintang Juventus Ini Tetap Bermain Jelang Final Liga Champions

Berita Liga Italia – Bertanding di kandang Bologna, Sabtu (27/5) malam nanti, Juventus yang sudah dipastikan jadi juara Serie A musim ini tetap turunkan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Padahal, Juventus harus turun dengan kekuatan penuh saat bertemu Real Madrid nanti.

Allegri malah dikabarkan tidak berniat istirahatkan para pemain kunci mereka dalam laga kontra Bologna, walaupun Juve harus siapkan diri jelang final Liga Champions 3 Juni nanti. “Kami ingin menang di laga terakhir Serie A musim ini, barulah kemudian kami pikirkan final Liga Champions,” ujar Allegri.

Allegri pun sebutkan sejumlah nama pemainnya yang akan dimainkan di laga kontra Bologna nanti. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic, yang semuanya akan bertarung di kandang Bologna.

Sejauh ini, Allegri hanya berencana istirahatkan dua pemainnya saja, yakni sang kiper Gianluigi Buffon dan bek andalan Bianconeri, Giorgio Chiellini. Pemain ini dinilai sangat penting saat Juventus hadapi Real Madrid nanti.

Sebagai ganti Buffon, Allegri akan turunkan kiper keduanya, Emil Audero. Sementara saat Chiellini menepi, Allegri akan mainkan Sami Khedira kembali ke lini tengah Si Nyonya Tua.

LEAVE A REPLY