AC Milan Bakal Menjadikan Gelandang Chelsea Pembelian Pertama Mereka

Minggu ini telah menjadi sejarah bagi AC Milan, dimana Kamis kemarin Silvio Berlusconi menyerahkan kendali kepada pengusaha asal China, Yonghong Li.

Cesc Fabregas

Minggu ini telah menjadi sejarah penting bagi AC Milan, tepatnya Kamis kemarin, dimana Silvio Berlusconi menyerahkan kendali kepada pengusaha asal China, Yonghong Li untuk mengakhiri hubungan 31 tahun dengan klub.

Berita Transfer, Liga Italia – Pemilik baru AC Milan tidak mau membuang-buang waktu dalam mengidentifikasi target transfer mereka musim panas ini, saat mereka berniat untuk mengembalikan Rossoneri ke puncak baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Setelah laporan beredar bahwa gelandang Chelsea, Cesc Fabregas telah mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan raksasa Italia musim depan, telah dipahami bahwa pemain 29 tahun akan menjadi penandatanganan pertama pasca era Berlusconi, jika Milan mampu merampungkan kesepakatan agar transfer ini benar-benar terwujud.

Pertama, ada permintaan gaji sang pemain; Fabregas meminta gaji sekitar 4,5 juta euro ditambah bonus untuk pindah ke Italia. Lalu ada biaya transfer itu sendiri; Fabregas saat ini masih terikat kontrak dengan pemimpin Premier League, Chelsea sampai tahun 2019 dan biaya transfernya bernilai sekitar 25 juta euro, dimana nilai tersebut jauh diatas jumlah yang ingin Milan bayar.

Sekarang CEO baru klub Marco Fassone, akan harus mencoba untuk melakukan pembicaraan untuk berkompromi dengan Chelsea sebagai upaya mencoba untuk mengamankan kesepakatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here